Tuesday, October 13, 2009

Denni The Hero part 1

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

"Tolooong"
"Tolooong"

teriakan minta tolong terdengar dari pantai bagian timur. Denni selaku penjaga pantai, bersiaga. menyimak dengan baik suara tersebut. tersentaklah dia, segera bangun dan mengambil teropong. ia melihat ke arah pantai. ada anak kecil yang hampir tenggelam. cepat-cepat lah Denni menuruni tangga, tidak lupa membawa pelampung untuk bantuan.

ia berlari di dalam laut, walau gelombang pada saat itu besar dan tinggi. Denni tetap maju. sesuai dengan mottonya "Keselamatan adalah prioritas, kekuatan adalah realiti". ia loncat agar mudah untuk berenang. gelombang makin tinggi, menyulitkan padangannya karna pasir yang terbawa. tak putus asa denni mengeluarkan jam ajaibnya. ditekannya jam itu, dan eng-ing-eng. Denni berubah. menjadi superhero yang selalu didambakan. namanya DD dolphin den.

akhirnya diselamatkan anak itu, dan banyak orang yang terkagum-kagum melihat perbuatan Denni. mereka memberi tepuk tangan yang keras atas usahanya. Denni yang pemalu segera lari ke rumah penjaga pantai, setelah ia berubah menjadi normal lagi.

sudah bukan rahasia lagi, bahwa Denni adalah seorang yang baik hati, tegas, tidak sombong dan pintar. Denni berusaha memberikan kenyamanan yang lebih untuk pengguna pantai. walaupun ia disuru mengambil atau membelikan barang, ia mau. bukan menjadi pembokat melainkan menjadi pelayan yang membantu juga menolong.

<><><>

suatu hari ada kunjungan dari negara tetangga, Denni berkebangsaan Indonesia. presiden dari china, namanya Maw Vin Man. dipanggil pak Maw Vin. Denni yang tak bisa berbahasa china, gugup saat dikenalkan kepada presiden itu.

"siang pak saya tidak bisa bahasa cina." kata Denni.
"wo bu che tao." kata Maw Vin.

yang perbincangan yang singkat tapi mengandung banyak arti itu selesai sudah. jadwal yang ingin dilakukan adalah, presiden Maw Vin ingin bermain pantai di tempat Denni mengawas. sehingga perkenalan tadi dimaksudkan agar Denni mengenal dan bisa menolong presiden Maw Vin.

setelah 3 jam berlalu, tiba-tiba presiden Maw Vin yang dari tadi tiduran di pasir, bangun dan berteriak. kencang sekali suaranya.

"cin dua. cin hin. cin capek."

Denni yang tidak mengerti diam saja. bodyguard Maw Vin malah memarahi Denni yang diam saja melihat pak presiden mulai meneteskan air mata.

"ni tak tau malu aa. presiden gua lagi panas ente gak bantuin !"

Denni kaget, bodyguardnya bisa bahasa indonesia.

"bapak saya tidak tahu, bapak yang disana itu sedang kepanasan." logat batak yang khas keluar dari mulutnya yang comel oleh pasir.

Denni segera mengeluarkan sunblock atau lotion yang amat sangat mahal untuk digunakan ke Pak Maw Vin. setelah dioleskan, berapa menit kemudian. badan Pak Maw Vin mulai gatal-gatal dan memerah ini bertanda beliau terkena iritasi. Denni kaget, dan sumringai wajahnya ketakutan dituntut.

para pengguna pantai mulai membicarakan Denni, reputasi Denni akan hancur apa yang harus dilakukan Denni ?? ditunggu aja part 2nya.


BERSAMBUNG DEH GAN ....
APAKAH DENNI BISA MENJADI HERO DALAM SALEP KULIT ?? DISIMAK DAN DITUNGGU AJA.


Next: Part 2

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...