Wednesday, September 5, 2012

Express day 11

Maaf, untuk kalian yang udah nungguin kapan ada post baru di blog aku. Kerjaan lagi ada banyak, sedikit waktu untuk nyentuh komputer. Memang bukan salah waktu, kesalahan di aku yang gak bisa ngatur waktu. Sebisa mungkin aku akan mencoba untuk update blog, jangan sedih yah :)

Beberapa hari lalu, ketika aku lagi asyiknya bengong depan komputer kokoku dateng dan ngasih aku sebuah video. Video di youtube tepatnya. Videonya sih udah umum banget, video orang yang lagi lipsync. Bedanya! Orang ini ngikutin semua gerakannya persis kayak di video clipnya. Bukan dance cover tapi video clip cover kayaknya. Liat dulu deh videonya baru komentar.


Mungkin kamu sering bertanya, apa jadinya kalau pose wanita itu dijadiin pose laki-laki. Jadinya, sangat aneh dan merusak mata. Mungkin sedikit menggelitik perut tapi seriusan, pose wanita yang terlihat seksi akan terlihat sangat menjijikan kalau cowok yang memperagakan. Lihat aja di videonya, seorang laki-laki menjadi seorang Beyonce? :s

Entah dapet ide darimana orang itu, tapi yang jelas butuh kedisiplinan yang besar untuk bisa menghafal setiap gerakan dan singkron dengan yang di video clipnya. Kalau tiba-tiba aku mencoba bikin film ini, apakah kamu tertarik untuk nonton?

Postingan kali ini tampaknya sangat absurd, tidak ada topik yang jelas. Benar sekali, aku tampak bingung untuk menentukan topik kali ini. Namun, aku telah mencoba memberikan yang berbeda. Apakah kamu sadar apa yang berbeda? Kalau sudah yah share blog ini ke temenmu, kalau belom yah kamu harus baca blog ini lagi. Hehe. Selamat sore, sayang :)

2 comments:

  1. niat sumpah yg bkin videony

    ReplyDelete
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...