Monday, April 9, 2012

Daily Report - Holiday #5 - H-2

AAAAA, bentar lagi sekolah. Tinggal hitungan jam dan penyiksaan dimulai. Liburan usai sebentar lagi, padahal banyak keinginan gue pas liburan yang belum kesampean.

Eniwei, hari gue diawali (lagi) dengan bermain basket. Hari ini tampak seperti biasa, sepi lenggang dan atmosfer penuh tawa :D Sepatu baru gue juga tampak mengkilau *Pamer*. Jadi beginilah kronologi kehidupan gue hari ini,

06.30 - Alarm bunyi, gue melek. Bangun dan matiin, terus lanjut tidur.
07.00 - Gue totally melek, mengumpulkan nyawa yang udah berterbangan di langit-langit kamar.
07.05 - Beranjak dari kasur dan merangkak ke toilet, bersiap buat perang (re:boker).
07.30 - Perang usai dan setelah membersihkan diri sejenak (re:gosok gigi dan cuci muka), gue membereskan barang yang mau gue bawa.
08.00 - Setelah selesai sarapan (nasi goreng+susu), gue jalan ke sekolah sama supir baru gue.
08.10 - Sampai di sekolah, bersiap untuk main basket (minjem bola, ganti baju, pakai kaos kaki, pakai sepatu, liat-liat ke kantin siapa tau ada Cici-cici cakep)
11.30 - Beres main basket. Lama juga gue main.
12.00 - Sampai di rumah, setelah gue beres ganti baju dan naik ojek ke rumah.
12.15 - Ke mall deket rumah, nemenin Cici gue dan mau ketemuan ama Temen.
14.35 - Akhirnya temen gue dateng semua, barulah gue ditinggal sama Cici gue. Gue berjalan bertemu dengan temen gue.
17.15 - Karena gak ada tujuan, akhirnya kita berhenti di Roppan. Bermodalkan minuman aja, kita bertengger cukup lama disitu. Dan tanpa disadari, Temen gue bertemu dengan idolanya di situ.
17.30 - Setelah muter-muter mall tanpa tujuan, terdamparlah gue di TimeZone. Bermain Deal or Not Deal rame-rame itu ternyata ... Menantang!
19.30 - Gue beres main dan bersiap pulang nebeng Temen. Hari yang menyenangkan tampaknya buat gue :3

Eniwei, Wohooo gue main deal or not deal bersama Temen gue dah hasilnya gue ... Menang Kakak! Kakak, beta sudah menang kakak! Gue memenangkan koper nomor 6 dan berhadiah tiket 100. Pas mau foto layarnya, ternyata gak sempet karena iPod gue ngeror (dem it). But, ada bukti foto tiketnya :P


Today is Fun, nampaknya sih begitu. Thanks yaw :3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...