Saturday, April 28, 2012

Malming, Episode 11 - It is all about Sacrifice

Inilah post gue setelah beberapa waktu gue gak ngupdate blog, sampe ada pembaca setia gue yang menanyakan keaktifan dari blog gue ini (terharu :')). Well, belakangan ini gue sibuk sama kegiatan sekolah gue. Berhubung gue mengikuti kejuaraan bola basket dan jadwal syuting yang padet (lol) akhirnya gue jarang banget bisa update blog. Kebetulan hari ini gue lagi kosong dan gue coba berbagi apa yang gue dapet belakangan :)

Gue mengikuti pertandingan basket antar SMA di SPH Cup. Well, perlu diketahui bahwa sekolah gue mendapat posisi PERTAMA dalam cup ini. Sekolah gue juara 1, dan gue sangat amat bangga gue bisa terlibat di dalamnya :) Well, hasil yang didapat sepadan dengan apa yang selama ini dilakukan. Semua kerja kerasnya. Semua pengorbanan yang telah dilakukan, mau itu hal kecil atau hal besar. Di bawah ini ada video mengenai perjalanan gue dari hari pertama tanding hingga hari terakhir tanding :) Enjoy

Hari Pertama


 
entah mengapa, setelah Elmen mengatakan main angry bird, ada suara burung beneran LOL

Ini ga semua pemainnya, tapi beberapa yang jalan bareng sama gue

Hari Kedua

Hari kedua tanding, kita jalan lagi untuk ke SPHnya, gak ada videonya karena batere iPod gue udah mau abis.

Hari Terakhir
Inilah hari dimana kita mendapatkan juara satu, hari dimana semua pengorbanan itu terbukti. Inilah videonya perjalanan pulangnya dan banyak kelucuan yang dilakukan oleh orang-orang 'unik' ini.

maaf yah videonya gelap banget, dan gue jamin kalian bingung, tapi liat denger aja audionya :)


me and Coach

Semoga video ini bisa mewakili tulisan-tulisan di blog gue :)

Gue berharap dengan adanya post ini, kalian (Eagles) bisa ingat selalu akan gue :3 perjuangan bersama akuch. Hehe. Intinya kalian akan semakin termotivasi untuk tetap maju dan semakin terbang tinggi :)
Let's fly high and bring the Eagles style
(lol, peng-ejaan gue ada yang salah kyknya)


I will always remember this day, the day that we met together. Play Hard, Play Smart, Play Together and Enjoy the Game. The day i was still single and don't have any girl photo in my wallet.
Push yourself again and again. Don't give an inch until the final buzzer sounds. - Larry Bird

Update - Eagles at Final SPH Cup Highlights









BIG. HUGE. THANKS a LOT for the Uploader (velly) :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...