Wednesday, April 4, 2012

Daily Report - Holiday #2

Genangan air dimana-mana; Kodok meloncat kesana kemari dengan riangnya; Pantulan wajahmu bekas komunikasi kita kemarin masih ada (re:talking to the water); Rintik hujan kembali turun mengguyur sisa kenangan yang kelam; Intinya HUJAN LAGI dan MACET DIMANA-MANA.

Perlu gue akui hari liburan ketiga gue gak semulus sesuai rencana gue pada hari ini. Biasanya gue suka menjadwalkan rencana gue pada hari esok (re:hari ini). Inilah rencana dan hasilnya.
Rencana 1 - Jogging Pagi - Hasil - Failed
Gue telat bangun karena kemaren seharian ujan dan suasana sangat kondusif untuk terus bertahan di bawah selimut spiderman gue.

Rencana 2 - Hangout bareng temen - Hasil - Failed
Daan mogot macet total dan arus tol menjadi lumpuh. Motor naik ke tol akang, dan itu macet banget akang.

Rencana 3 - Galau di pinggir jendela - Hasil - Failed
Ada manusia gak dikenal ngajakin gue chat, dan berakhir pada kebisuan selama beberapa menit. Perlu gue akui, manusia ini bisa dibilang 'aneh' but bisa jadi penyegar otakmu di kala lagi butuh tips fashion.

Rencana 4 - Males-malesan di kamar tidur - Hasil - Failed
Entah mengapa gue jadi kangen sama blog dan mau ngeupdate apa yang gue dapatkan hari ini :3

Rencana 5 - Bikin kerusuhan heboh antara kerajaan api dengan kerajaan buntelan lemak, yang diakhiri dengan letusan gunung merapi di sidoarjo - Failed
Imajinasi gue masih belum kuat

Jadi seharian ini gue cuman bolak balik dari kamar ke ruang tamu. Dari nonton berita soal macet dan banjir sampai balik lagi ke komputer yang setia menyala dari pagi. Dari game Skyrim ke Minecraft sampai open close new tab yang isinya cuman google.com. Bingung banget mau ngapain, dan berakhir ke lemari makanan. Snack TIME!

Semoga gue gak menggendut kayak temen gue (re:Putri gorjes dari kerajaan buntelan lemak) atau menjadi lemot karena kebanyakan main.
Intinya, semoga gue cepet dapet cewek. Big AMEN.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...