Thursday, April 5, 2012

Daily Report - Holiday #3

Semakin bertambahnya hari, nampaknya gue makin males buka twitter. Makin banyak aja yang ngespam gak jelas atau sekedar ngupdate sesuatu yang bawaannya galau atau ada yang pacaran lewat twitter (re:bikin ngiri). Lebih dari itu, nampaknya banyak couple baru saat ini :3 Congrats yah yang udah jadian.

Eniwei, hari ini gue dapet pengalaman baru yang menurut gue sendiri informatif banget. Ngedeteksi ban bocor dengan sabun. Tadi ban mobil gue ternyata bocor setelah mas-mas sh3ll (re:gak mention merek) bilang ban gue tampaknya bocor. Setelah itu gue bawa ke tukang tambel ban pinggir jalan, suruh mereka ganti ban serep dan tambal ban. Ternyata beneran, ban gue bocor karena ada paku ... Sembari nungguin beres, gue nanya-nanya cara benerin ban bocor sama rekan kerja tukang tambal ban. Keliatan bego banget gue, nanya sesuatu yang sebenernya sederhana banget. Begitu deh ceritanya.

Hari ini nampak seperti biasa aja, specialnya yah cuman di pengalaman tambal ban itu. Hari gue dimulai dengan gue berolahraga (re:main basket) dan ditutup pas gue tidur nanti, tentu aja setelah gue selesai ngeblog. Kegiatan gue juga kebanyakan ada di depan komputer serba hitam atau kasur, sama kayak kemarin (re:males-malesan).

Yah begitu deh laporan gue pada hari ini, gue berharap besok gue akan menemukan pengalaman baru lagi. Tetap bersyukur akan apapun yang kalian dapet pada hari ini, gue pun begitu. Mau itu suatu keburukan atau sebuah kebaikan, pasti ada pembelajaran dari situ. Eniwei, kemarin malam gue berhasil menyelesaikan tiga soal limit trigonometri loh! (re:mau pamer). Gue yang udah mulai jarang perhatiin di kelas, akhirnya bisa menyelesaikan walau butuh beberapa kamus matematika dan waktu yang lama (re:1 jam).

So, this is daily report part 3. Sebenernya gue rada bego dalam bahasa inggris, jadi jangan ngerasa aneh dengan bahasa gue :D
Good night and sweet Nightmare

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...