Tuesday, April 3, 2012

Daily Report - Holiday #1

Liburaaaan, uyeee. Mendengar kata liburan rasanya seneng gimana gitu, semua tugas berasa tanpa gravitas (re:gak ada beban) dan pikirannya cuman malas-malasan di rumah. Gue pun juga begitu, liburan paling enak itu dilewatin dengan cara rutin gue. Bangun - nyalain komputer - makan pagi - main - makan siang - main - makan malem - main - mandi - main - tidur. Makanya gak aneh dulu gue gendut dan berkacamata (sekarang masih kacamata tapi udah lebih langsing :3). Sayangnya itu gue yang dulu ketika gak ada tugas selama liburan.

Hari pertama liburan - 2 April 2012
Gue ngantor loh! Dateng ke kantor ortu dan bengong sambil minum segelas air putih. Tujuan awal gue bukan buat kerja tapi mau konsultasi mengenai pendidikan gue nanti, tetapi sebelum itu gue harus ke kantor dulu. Pastikan membawa gadget seperlunya pas berpergian, karena gak ada kerjaan alhasil gue main hp dan main komputer kerja nyokap.

Beres dari kantor, gue menuju Emporium Pluit Mall buat makan siang. Menu makan siang gue nasi campur kenanga, awalnya mau makan yang lain tetapi karena gue lagi diare + batuk + pilek, makanan gue gak bisa kayak kuli. Pas pertama gue masuk Empo, berasa megah banget tuh mall. Gue jalan sekitar 30 langkah, baru ketemu sekitar 4-5 orang. Itu pun orang kantoran. Sepi banget mallnya, wajar lagi hari senin dan di jam makan siang.

Hari gue ditutup dengan berkonsultasi dengan agen pendidikan, gue berencana buat hijrah ke negara tirai bambu pas menyudahi sekolah disini. Tampaknya rencana itu bisa terkabul, namun yaa... Perlu niat juga, karena hidup jauh dari ortu itu ... Gak enak. Gak ada yang nina bobo in akuch lagich ...

Hari kedua liburan - Today!
Hari gue dibuka dengan main basket. Berolahraga dan bereksresi (re:keringat). Bermain bersama teman-teman dan pelatih basket gue (tepatnya sih latihan). 2 hari gak ada olahraga cardio + lagi sakit bikin gue bengek dan cepet capek. Atmosfer mainnya enak, sambil ketawa-ketiwi gak ada muka tegang. Walau kadang ada aroma mencekam perut (re:masakan bazar) yang gue hirup yang menyebabkan gue jadi laper (di sekolah gue lagi ada bazar).

Hari ini gue melakukan langkah besar yang sebenarnya butuh niat gede buat melakukannya. Beli novel berbahasa inggris. Yap, dapat diketahui gue termasuk orang yang gak suka novel berbahasa inggris dan novel bertipe fantasi. Entah mengapa gue hari ini beli novel the hunger games yang berbahasa inggris. Tampaknya gue kemakan omongan sendiri ("Gue gak suka novel bule"). Semoga aja dengan ngebaca buku ini, nilai IBT/ieltz/apapun itu bisa naik. Kebutuhan buat kuliah nantinya jadi kebantu.

Hari gue ini belum ditutup, pas gue ngepost ini jam baru menunjukkan jam 4. Tampaknya hari gue bakal ditutup dengan gue memejamkan mata di kasur dan bermimpi. Anw, kemarin malem gue mimpi seru loh :D Gue bermimpi, gue lagi di pantai. Berdua! Berdua sama cewek, saling rangkul dan menatap ke arah laut (re:Sunset). Tiba-tiba ada ombak gede dan gue harus lari ke dalam vila dan menutup pintu. Sayangnya, gue gak sempet dan mendadak setting mimpi gue berubah ke sebuah panggung konser (re:Grand Chapel UPH), gelap banget disitu. Treet treet treeet, bunyi alarm manusia (re:Koko gue) membangunkan mimpi indah itu. Dem it!

Done! Inilah post pertama gue di bulan APE-REAL :) Bye..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...