Saturday, March 31, 2012

Malming, Episode 10 - Life!

Malam minggu tampak sepi seperti biasanya, cuman temenin sama labtop butut dan sebuah tikus yang diam menatap ke meja (re:mouse). Indahnya hidup sebagai jomblo, malam mingguan kerjanya cuman ngeBLOG :3

Anw, akhirnya gue melanjutkan lagi saturday night edition ini, udah lama banget semenjak episode terakhir. Maklum, kekurangan ide akan topik menjadi hambatan di antara kita :$ but, sekarang gue udah menemukannya, dan gue berharap kalian bisa ngerti :D Topik kali ini mengenai 'Kehidupan'; 'Life'.

Bagi beberapa orang hidup atau kehidupan yang lu pada punya adalah sebuah pertualangan; pertandingan; perjuangan; bukan apa-apa. Bagi gue sendiri, hidup gue seperti sebuah pertualangan. Setiap hari yang gue lewatin itu gak akan sama dan akan terus berubah. But my life isn't so unique, because gue jomblo ... #abaikan.


Padangan setiap orang mengenai kehidupan itu tentu berbeda-beda. Gue mau share apa pandangan gue :) Gue berpandangan bahwa hidup gue ini bukanlah sebuah pertandingan yang endingnya nanti gue menang (re: masuk surga) atau kalah (re: masuk neraka), tetapi lebih mengenai proses. Proses dari gue masih ngerangkak sampai jalan dengan dua kaki, tiga bahkan (pas gue pake tongkat).


Ngelewatin proses itu gak gampang, udah cukup banyak gaya hidup gue yang berubah karena sebuah proses. Proses ini gue peringati dengan nama Insane Process. Kenapa Insane? Karena butuh sebuah loyalitas yang tinggi di dalamnya dan disiplin yang kuat. Gue dulunya yang demen banget makan apa aja, sekarang jadi memperhatikan apa yang gue makan; Gue dulunya yang biasa aja dengan keterlambatan, sekarang bisa deg-deg-an sendiri pas mau telat padahal masih 15 menit kurang; Lebih sering ngeliat jam dan kalender, gak mau ada yang terbuang sia-sia.; Gue makin ganteng B-)

Jadi inti post kali ini, Life isn't about winning or losing but about Proses. Kemenangan itu adalah bonus ketika lu bisa ngelewatin semua prosesnya, dimana setiap kali ada kesempatan dalam proses itu lu lakuin semampu dari yang lu mampu. Dijamin akan ada sesuatu yang berubah. Keep in faith and keep in believe that someday you will become better than before because you would like to change :) Semua bermula dari hati, dari dalam ke luar.

Gue bisa, kenapa lu gak bisa? :)

*Gue cuman pelajar yang pengen ngeshare apa yang pernah gue dapet.

Be well prepare - Mr Antonius

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...