Monday, March 19, 2012

Music Corner 6 - Old Songs..

Perlu gue akui bahwa kehidupan gue ketika masih kecil itu terbilang bahagia. Zaman dulu gue masih sering denger lagu anak kecil, dibanding sekarang yang kebanyakan lagu-lagu macam cinta dan galau semua.

Salah satu lagunya ialah Tik.. Tik.. Bunyi Hujan, gue gak tau siapa yang nyanyi tapi gue sering banget denger lagunya dulu. Dan sekarang gue dengerin lagi rasanya kangen masa kecil begitu :) Ini ada cover tik tik tik bunyi hujan by Adhitia Sofyan, salah satu penyanyi Indonesia yang cukup gue kagumi :)

Udah di aransemen ulang, tapi terbilang keren (menurut gue) jika diukur dengan 'kegahoelan' zaman sekarang :)
Inti post kali ini sih, cuman mau bilang sesuatu. Tetap bersyukur apapun yang udah terjadi di masa lalu lu. Seburuk apapun, sepahit apapun, sesakit apapun, dan apapun juga, tetaplah bersyukur bahwa elu udah bisa dikasih kesempatan buat mencicipi itu :) Jangan menyesali masa lalu lu ya, tetap jadikan mereka guru terbaik. Kalau ada hal negatif rubahlah jadi positif :D
I hope you enjoy the music :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...