Saturday, March 24, 2012

Vlog?

Hola :3 sudah berselang beberapa hari semenjak post terakhir gue :D Sedikit cerita aja, kemarin ini, gue baru aja ke ulang tahun temen gue (re: Nikita) di Pullman Hotel - Central Park. Mewah? Glamor? Gak juga kok, masih berasa kebersamaannya :D

Anw, gue sedang mencoba sebuah terobosan baru. Vlog. Mungkin udah ada yang familiar sama kata ini, gue sendiri juga gak yakin gue tau. Kalo kata temen gue, Vlog semacam blog tetapi lewat video. Post kali ini akan gue bawakan secara Vlog atau melalui Video :D

Kondisi audionya berisik banget (anginnya kenceng), dan gue sering mengucapkan kata kasar



Inilah saat terakhir-terakhir sebelum gue pulang :D

Singkat cerita, gue cuman dinner di situ and nothing special sih. Cuman ada sekumpulan cewek2 cakep aja :p

Sebelum gue pulang, ada sedikit cerita unik. Gue pulang nebeng temen gue (re:BW). Dia parkirkan mobilnya di CP dan dia lupa dimana ia parkirinnya. Akhirnya gue bersama pejuang lainnya (re: Berton, Jenny dengan heelsnya, Bintang dan Joy) naik turun lift dan tangga ngecek parkiran. Alhasil 15 menit-an jalan, kita menemukan mobilnya. Uyeeee. *Sayangnya gue gak rekam pas saat kejadian, gak kepikiran. Setelah sampe di mobil Bintang baru bilang, mestinya tadi gue rekam pas lagi nyari mobilnya :p*

sekian dari post ini :) good night

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...