Saturday, April 14, 2012

Daily Report - yesterday and TODAY

Inilah post pertama gue setelah gue masuk sekolah setelah liburan. Sekarang gue libur lagi YEY. Masuk sekolah cuman 3 hari then gue libur lagi, kurang NANGGUNG apa?

Rabu, 11 Ape-real 2012
Not interesting. Semuanya pelajaran yang ada cuman berasa kayak angin yang numpang lewat di hidung gue. Masih otak liburan coi. Yang seru paling, cuman pas pelajaran Olahraga. Main futsal gans, walau kalah beberapa angka tapi ada aja kejadian lucu. Pas lagi jogging (pemanasan), temen gue (re:Timothy), nabrakin diri dia ke Dilip dengan tujuan latihan diving buat nanti di game futsal. Eh taunya dia jatuh kesandung kakinya, jatuh dan berguling. Serentak gue ngakak di tempat. Lols

Kamis, 12 Ape-real 2012
Inilah hari paling membosankan dalam sekolah. Bayangkan aja, dalam sehari dapet 3 pelajaran yang menguras otak dengan berhitung (re:Kimia, Fisika dan Mat). Begitu bosan rasanya, tapi beruntung ada pelajaran SL. Free Time gans :3 Di SL pun gue cuman numpang nonton film di iPad temen gue. Sungguh sedih hari itu.

Jumat, 13 Ape-real 2012
Di hari ini cuman ada perayaan Paskah aja, itu pun kalau dibandingkan perayaan dengan tahun lalu. Gue lebih milih tahun lalu, lebih bagus kalau menurut opini gue. Selain itu, gue harus mengisi lembaran pertanyaan mengenai film passion of the Christ, film wajib tayang setiap paskah. Bosen gimana gitu, tapi bosen itu terbayar pas pulang sekolah gue ada sempet main basket dulu :3 Sebelum memutuskan untuk pulang, gue sempet nongkrong bentar di Imperial Cakery bareng Dilip, Joseph, Etti, Seulgi and Kiki. Thanks buat donat gratisnya ya, enak banget :9 Lols

Sabtu, 14 APE-REAL 2012 (re:TODAY)
Hari gue dibuka dengan tontonan bermanfaat dari NatGeo, dan diikuti dengan kentut sakit perut gue. Hari ini gue ada sparing basket dengan sekolah lain dan itu diadakan pada siang hari. Ketika matahari sedang dipuncaknya dan bersiap untuk membakar setiap tetes air #lebai. Untungnya lapangan indoor jadi kulit gue selamat dari pembakaran massal itu. Hasil sparingnya, gue ... well, kalah lagi. But, gue nge-poin sekali loh, walau bisa dibilang itu sedikit 'asal' lempar :3

Tapi bukan soal kekalahan atau gue ngepoin yang mau gue banggain, tetapi mengenai kekompakan yang terjalin pas lagi main basket. Walau, gue yakin, kekompakan itu sendiri belum hadir penuh, tetapi gue yakin suatu saat (amin) kita bakal capai. Kompak bukan cuman di lapangan, tapi di luar :)

Well,hari ini malam minggu dan gue tampaknya masih ... Yep lu bener Jomblo. Kalau menurut temen gue, punya pacar itu kayak lu lagi masuk ke lobang kejahanam. Setuju gak? Kalau gue tampaknya nggak :D

Gue mau mempersembahkan lukisan gue yang telah dibuat ketika sedang liburan menggunakan iPad dan jari telunjuk indah gue. This is IT!


Sexy?

Absolutely, Sexy :3
Wan an

1 comment:

  1. baca postingan kayak begini jadi keinget masa-masa dulu juga pas masih sekolah. and it was just...............................................................about 9 years ago. LOL!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...