Sunday, April 8, 2012

Daily Report - Holiday #4

Gak berasa sebentar lagi masuk ke jeruji angin yang berisikan penyiksaan terhadap otak-mengotak (re:sekolah). Hari rabu nanti dimulailah penyiksaan itu. Dimulai dari penyiksaan tingkat pertama (re:bangun pagi), tingkat kedua (re:jalan ke tempat ojek), tingkat ketiga (re:matiin hp dan bersifat buat sekolah), tingkat keempat (re:fokus dalam belajar), tingkat terakhir dan paling super buat dimenangkan (re:nahan godaan buat iri pasangan yang pacaran di kantin sekolah).

Inilah laporan singkat gue selama liburan ini, kemaren lupa ngupdate blog karena gak kuat untuk mencapai tempat komputer (re:udah keburu ngantuk).

Jumat, 6 April 2012
Di hari ini gue gak melakukan apapun, cukup tiduran dan akhirnya berakhir pada mimpi sejenak yang menyenangkan. Satu hal yang sempet gue lakukan itu, menjadi guru bagi saudara lucu gue :) Sempet dipermainkan sama soal mat anak SD dan soal IPS anak SD kelas TIGA. Ternyata kalo udah SMA begini liat soal yang simpel bawaannya jadi susah yah, atau karena gue terlalu pinter?

Sabtu, 7 April 2012
Hari gue dibuka kembali dengan bermain basket, hari itu seru banget karena temen gue; alumni sekolah; kakak kelas lagi pulang dari kuliahnya di Surabaya dan mau main bareng. Rame banget kemaren, dan bawaannya seru banget. Ketawa-ketiwi, menghilangkan penat lemak (re:malas-malasan) selama di rumah. Eniwei, gue beli sepatu baru loh (re:pengen pamer).

Hari gue ditutup dengan pergi ke acara ulang tahun JAprilliani (sori kalo ada salah eja) yang ke 17 tahun. Bisa dihitung waktu gue buat di rumah (interval antar pulang basket dan pergi lagi) hanya 3 jam (keren kanch?). Gue nebeng temen tk gue (re:Kevin), bermodalkan baju bermotif taplak meja dan nyali gue melangkah masuk ke mobil. Acara diadakan di tempat yang bisa bikin gendut (re:Resto Buffe) dan untungnya gue makan banyak pas kemarin itu, alhasil gue makin unyu (re:gendut unyu).


Gue - Kevin - Joseph S - Daesy - Dennis
Daesy - Dennis blogger juga loh, cek blog mereka :p

Sedikitnya perolehan foto pada hari itu, karena gue juga males foto. Mending makan :P

Minggu, 8 April 2012
Hari ini sama dengan hari-hari lainnya, gue bangun jam 8 dan tidur lagi jam 10 pagi hingga 1 siang. Entah mengapa gue merasa capek banget hari ini, mungkin belakangan gue udah jarang tidur makanya bertumpuk rasa capeknya. Untungnya gue masih berminat buat ngemil dan makan, dan yang terpenting masih mau pergi ibadah! Tampak banyak cobaan untuk gak ibadah, but gue bersyukur gue masih bisa pergi walau sedikit ngantuk tadi.

Eniwei, Happy Easter; Happy Passover; Selamat Paskah bagi yang merayakan :)

Sekian dari laporan 3 hari libur gue yang udah dipadatkan dan disingkat. Gue jamin mungkin kalian capek bacanya, maklum tulisan semua :p Gue ngetiknya juga rada pegel. I hope you enjoy it *halah* Eniwei, Like and Subscribe my youtube channel ya :D dehakidproduction

Good Night

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...