Tuesday, May 1, 2012

Dear Melody, mai yunik fren

Post kali ini direquest langsung dari temen gue, sebut saja Melody. Nama melody juga request dari dia :D Gue samarkan biar gak ada yang salah kaprah mengenai post ini. Intinya post ini hanya untuk menceritakan siapa dia, apa hubungannya dengan gue, untuk apa dia ada di blog gue dan untuk bikin dia terkenal :3 LOL

"..."

Sesungguhnya gue gak tau apa yang harus gue tulis di blog ini mengenai dia, karena kalau dia terkenal, pasti gue kalah pamor. Wajar, dia perempuan (sebut saja laki-laki) yang paling unik. Gimana gak unik, setiap kita toel atau sentuh dia bisa berbalik dan menyiapkan kepalan tangan sebesar klepon buat nyerang kita. Awww. Geli. Yap, cuman kegelian yang ada bukan rasa sakit yang menusuk.

Menurut gue, nama melody dan sikap asli dia itu tidak singkron. Bayangkan melody pada umumnya berkesan seperti sesuatu yang indah, tetapi kenyataan dia bukanlah seindah karangan bunga di guci cina termahal atau seindah mentari di malam hari tetapi seindah pelangi yang memancar ketika hujan telah reda.

Melody, seorang pejantan (wkwkwk) yang mungkin lu bakal mengharapakan punya temen kayak dia. Temen yang mungkin jarang banget bisa lu dapetin walau kau dehidrasi di tengah gurun sahara atau berterbangan di hati cewek lu. Temen yang unik banget, sampai bisa ngakak mampus setiap ngeliat tingkah lakunya. Temen yang bisa dijadiin bahan ejekan dan mengindahkan hari lu. Temen yang sabar selalu ketika elu melakukan hal bodoh. Temen yang bakal ngetawain abis-abisan atau seneng abis-abisan ketika udah menemukan foto aib lu. Temen yang UNIK banget yang jarang banget diciptakan.

But Mel, ada banyak banget hal yang perlu gue akui, lu berjasa banget di dalamnya. Terutama mengenai bungkus permen. Mungkin kalau gak ada lu, bungkus permen cuman jadi rongsokan sampah yang setiap hari dibanting, diinjek, terbang entah kemana oleh angin jahat. Semoga dengan otak lu yang minim, lu bisa mengerti :)

Life with peace, die with peace. Being single is privilege and being idiot is special. Do not worry about your future, because your friends are always stand behind you. LOL (quote yang aneh)

Keep smilin'
Keep shinin'

Knowin' you can always count on me 
for sure
that's what friends are for

Stevie Wonder - That's What Friends Are For


Wan an

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...