Sunday, May 13, 2012

Live In, Baley

Akhirnya gue telah pulang ke rumah setelah menempuh liburan bersama teman satu sekolah di Bali. Tepatnya di Desa Blimbingsari, Bali Barat. Bukan dalam rangka liburan wisata tetapi dalam rangka Live In yang diadakan sekolah gue. Gaulkan live in aja ke Baley. Bagi yang gak tau live in, live in itu kayak semacam ret-ret tetapi mengambil tema kesederhanaan. Kembali ke kampoeng begitoe.

Di post ini gue gak akan cerita secara mendetail, karena akan makan banyak tempat :p Ini hanya berisikan beberapa foto yang mewakili hari-hari gue disana :D Untuk cerita secara mendetail, akan gue post perhari tidak dalam satu hari sekaligus :) Enjoy

Makanan pertama di bali. Nasi babi

Markun - Berton - Billy - Eriec - Gue - Kevin - Dennis - Ryan
My homemate(?)

The last night in Kampoeng. Ibu dan Bapak penghuni rumah :)

Perjalanan dari rumah ke balai desa. Jauuuuh bruu

Superman baju biru

Stefan's Glasses

Etti - Denny, korban toel penari
(kalau ditoel harus maju dan ikut menari)

New Couple :)

I am The Chosen One

11 Science 1 in Baley Eirport

dehakid goes to Baley

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...