Friday, May 4, 2012

I wish you were right

Mungkin semua ucapan lu bener tentang gue. Semua kebaikan gue cuman, yah, angin lewat doang kok. Cuman nyenggol rasa bau abis itu hilang. Anggap aja ada satu kesalahan, mengapa gue bisa lahir di dunia yang sama kayak lu. Anggap aja, kalau semua perubahan itu sebenarnya gak terjadi. Yang terjadi adalah gue berubah. Well, gue berubah bukan karena kondisi, bukan karena lingkungan, bukan karena paksaan, tapi karena hati gue yang berkehendak lain. Dunia tampak damai tanpa gue, tampaknya gue setuju dengan statement itu.

Gak gentle lo. Mungkin lu bener, gue pengecut dari goa hantu yang cuman bermodalkan mulut aja. Setiap gue ngomong yah kayak piso yang nusuk dari belakang. Anggap aja, semua kesalahan ada di gue. Yap, gue bukan teman yang ideal buat lu. Sesuatu yang lu perlukan setiap saat, sesuatu yang bisa dibuang kapanpun juga. Gue manusia dan bukan sampah. Cowok kok kayak lo. Anggap aja gue cewek yang dekil yang cuman bisa duduk di ujung kelas. Anggap aja gue orang yang paling menggangu buat di hidup lu. Anggap aja gue manusia yang emang gak pantes berada di list teman lu.

Ya, anggap aja semua pikiran lu tentang gue itu bener. Mungkin gue pria munafik yang selama ini lu rasakan. Mungkin gue temen yang cuman bisa ngejilat, cuman bisa manfaatin. Intinya, semua terserah lu. Balik ke lu lagi. You rule your world, I rule my world.

Satu hal gue setuju sama lu. Gak punya temen itu gak enak. Forever alone and stay alone. Alone ever after. Lol. Thanks udah ngajarin banyak banget hal, thanks untuk semuanya. Well, I can't do anything for you, maybe I just only can pray for you. Each day, everyday. Gracias!

Tangerang 2012

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...