Thursday, May 31, 2012

31-MEI-2012 6 Days Left

6 Hari lagi menuju sebuah hari dimana semua telah usai dan usai. Kalau di film-film sih tulisan The End, tapi kalau bagi gue itu kayak sebuah permulaan proses dimana gue akan menjadi samchan berjalan. Yang berarti, gue gak akan bangun pagi dan berjalan ke pangkalan ojek, atau makan roti pas break, atau melatih otot tangan dengan menulis, atau hal lainnya.

Hari ini banyak banget kejadian yang gue alami sendiri. Dari yang ngacak emosi, ngacak pemikiran ampe ngacak penampilan biar keliatan kece setiap saat, gue alami. Well, tampaknya hari ini adalah salah satu momen yang gak terlupakan, dimana gue memakaikan hansaplas ke salah satu tangan temen gue. Lol. Ada juga kejadian dimana itu bisa menghibur gue, ketika satu kelas di pelajaran SL 95% anak semuanya tidur. Ngeliat kalian yang tidur dari belakang kayak lucu gimana gitu.

Selain itu, akhirnya ada fellowship bareng sama anak tim basket. Mungkin ini fellowship terakhir bareng kalian dengan status gue yang jomb... eh anak kelas sebelas. Semoga kita bisa fellowship bareng lagi dengan status gue yang udah kelas dua belas :D

Hari ini gue belajar mengenai sebuah komitmen. Dimana kalau kita sudah berkomit lebih baik kita ikuti terus. Di hidup kita tentu bakal banyak banget cobaan, dan gue percaya bahwa itu akan terus datang. Bukan dari luar, tapi dari dalam diri sendiri. Oleh karna itu, kalahkan dirimu sendiri - Clinton a.k.a Co Captain. I do have commitment, tapi gue gak akan share :D Sebuah komitmen itu bisa terjalan dengan baik, apabila ada kemauan bukan kemampuan. I could if I would.

Sesi foto
Dude, gue putih banget. LOL
Hanyeonghaseo. Me - Dave.
Masih ada lagi loh, klik read more

Betapa bangganya gue pas memamerkan kebolehan 'robot' kita :D
Minggir kalau gak mau kena
11th and 12th graders basketball team
Cio mau dijeburin dalam rangka kemenangan SPH Cup

Sekian dari sesi foto. Gue yakin secara pribadi, bahwa setiap kita punya pandangan yang berbeda mengenai kehidupan SMA masing-masing. Tapi pandangan gue mengatakan, bahwa kehidupan SMA gue akan terlihat bahagia kalau gue bisa enjoy. And I enjoy it :)


Sebuah film pendek bercerita seorang pembisnis muda yang datang ke collegenya dan sedikit bernostalgia
Credit to uploader. faithOgraphy.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...