Wednesday, May 30, 2012

30-MEI-2012 7 Days Left

Gue kayak ngerasa kemarin gue baru aja masuk kelas sebelas. Bermodalkan sebuah sweater merah dan rambut yang baru aja digunting pas liburan, gue memantapkan kaki masuk ke kelas. Bertemu temen baru dan ada temen lama. Sebuah kesan pertama pada kelas yang tampak asing dengan dua penghuni yang asing juga. Ibu Eflin dan Ibu Marlene. Entah ada angin selatan yang mendadak lewat, gue tiba-tiba dipilih menjadi ketua kelas. Dan dengan muka bego gue ngeliat sekeliling dan yap, gue ngerasa kayaknya aneh kalau gue jadi ketua kelas.

Hari ini gue berdiri di sebuah di kelas yang udah gak asing lagi. Kelas dimana ada keringet perjuangan, teriakan senang, kata makian bahkan sesuatu yang mungkin gue udah lupa. Ruang 103, tempat gue memulai kelas sebelas dan mengakhirinya juga. Gak kerasa sebentar lagi kenaikan kelas, dan gue nulis blog dengan tema yang sama seperti tepat satu tahun yang lalu (post sebelumnya) kurang satu hari :)

Dihitung dari hari H pembagian raport yang jatuh pada hari rabu, yang artinya seminggu dari sekarang. Gue memilih untuk flashback (sedikit nostalgia) lagi ketika masih awal-awal masuk kelas. Gue masih belum deket sama siapapun, terkecuali temen kelas 10 dan temen SMP. Seiring perjalanan waktu, gue mulai kenal dengan beberapa orang. Cara gue berkenalan itu bukan yang jabat tangan terus bilang nama, tapi karena gue suka minjem barang atau nanyain tentang soal-soal pas di kelas. Lol, kalo inget masa itu kayaknya gue terlihat lucu deh.

Oh dude, kenapa putaran detik itu berasa cepet banget. Well, dunia itu gak unexpected kan? That's why ada misteri kehidupan :p. Ini ada sedikit foto-foto dari gue yang awal masuk kelas sebelas walau gak banyak. Perjalanan menuju sekarang.

Kayaknya ini upacara yang pertama kali deh
Ultah Ms. Marlene dan gue punya rambut baru
Boom! Gue bisa muncul di antara para 'gadis'
Uwoooow! Richev in action
11 Science 1 in Sport Day. Gak semua kayaknya
Welcome back Ms. Eflin
We are The Wiiner
Did you remember this moment? :)
Did you? I did :) And i will always try to remember it. That's why I write it in this blog.
Inggris gue acak-acakan, tapi yasudahlah :D

Stay tune, ini baru aja sebuah permulaan :) Good Night

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...