Tuesday, May 29, 2012

Finally... Done!

Done! Semua tugas dan UAS udah beres! Itulah salah satu alasan gue uda gak ngeblog selama seminggu. UAS selama seminggu kemarin nguras tenaga banget, gue tidur paling cuman 6 jam-an aja dan itu bikin ngantuk di sekolah. Untungnya ada segelintir manusia dan makhluk aneh yang bisa ngebuat hari gue menjadi gak kopong. Lol. Makasih kawan :3

Eniwei, akhirnya tugas syuting gue beres. Mulai dari syuting untuk tugas akhir inggris dan bahasa Indonesia, semua sudah selesai. Bertepatan pada hari ini juga, semua terasa lega. Tinggal menjalani hari-hari sekolah yang sebentar lagi. Gak berasa udah setahun gue sama lu pada, semua kayak baru aja kemarin gue masuk ke sekolah pake sweater merah dan masih keliatan gendut :)

Banyak banget yang gue alami selama seminggu ini, dari tugas yang menumpuk gila-gilaan sampai stress pesimis ama tugas yang gak kunjung selesai. I hope tomorrow will be a better day than before. Hari ini banyak banget kejadian yang gue alami dan menurut gue banyak yang bisa dipelajari. Hehe. Hari ini gue jadi usher lagi loh, di acara graduation buat anak kelas 12 :D

Congratulation for 12th Grader, selamat menempuh perjalanan pendidikkan yang baru. Jangan ngelupain adik kelas yang terus ngomongin kalian dari belakang dan bersedia untuk digosipin ama kakak kelas. LOL. Semoga sukses ya :D

Sekian dari post singkat gue yang gue tulis untuk memberikan sedikit sentuhan baru ke blog gue. Tinggal 2 minggu lagi sebelum liburan kenaikan kelas, dan gue lagi berencana untuk bikin sedikit kegiatan kecil-kecilan buat liburan nanti. Kalau jadi gue bakal share di blog spesial liburan :D Kalau gue lagi minat ye :p

Eniwei, ini ada video dari temen gue yang anak asrama di UPHC (sekolah gue). Mereka memenangkan kejuaraan bikin video mengenai asrama mereka. Bagi gue sih unik loh videonya. Check it out :)

The Salmon - I Dorm You (The Alvin's 314-315)




Credit to Christian

Lega rasanya semua udah usai :) Lega gimana gitu :p
Good Night anw :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...