Friday, June 1, 2012

1-JUNE-2012 5 Days Left

Hellow Juni, sebuah bulan baru di akhir perjuangan gue di kelas sebelas. Well, post kali ini sih gue dedikasikan/ difokuskan kepada kedua manusia yang menghuni ruang 103. Ibu Marlene dan Ibu Eflin. Sebelumnya, saya mau mengucapkan terima kasih karena sudah membolehkan saya menjabat menjadi ketua kelas. Selain itu, diizinkan juga menjadi penanggung jawab di beberapa kesempatan. Mungkin kinerja kerja jabatan saya belum maksimal, saya minta maaf untuk kelalaiannya sebagai ketua kelas.

Manusia pertama yang lebih junior bernama Ibu Marlene. Beliau seorang guru yang sedikit lucu, karena sering senyum gak jelas atau bahkan suka ketawa karena sebuah hal kecil. Ibu Marlene mengajar fisika, wajar mengapa setiap ada ulangan fisika suka diadakan after. Thanks a lot for you :)

Happy Birthday Bu :) Stay young like ... Me :D
See how she is smiling :)
Pas lagi live in. bareng Ibu Corina juga.
Ms. Marlene and the whole class of 11 Science 1

Manusia kedua yang lebih senior ialah Ibu Eflin. Beliau adalah guru baru, tapi sebelumnya pernah ngajarin gue pas kelas 10 sebagai guru biologi. Ibu Eflin juga murah senyum kok. Bagi gue sih, gue bisa ngeliat sebuah ketenangan dalam senyumnya. Halah. Walau pada semester dua, beliau sempat hengkang dari kelas karena mau melahirkan, kami (kelas 11 IPA 1) masih tetap menyanyangimu :) Untuk menyambut kedatangan beliau, kami segenap manusia 11 IPA 1, berencana bikin suprise buat beliau. Di bawah ini ada beberapa video menuju detik-detik surprise time.



Team A, bertugas mengalihkan perhatian Ms. Eflin. Inilah kondisi beberapa saat sebelum kejutan.

Team B bertugas sebagai kelompok yang memberikan kejutan. Inilah kondisi saat sebelum kejutan


This is it, waktunya untuk kejutan :) Gue sebagai ketua kelas, memberikan sedikit ucapan :D


11 SCIENCE 1 with Mrs. Eflin
Terima kasih untuk segalanya Bu :) Atas dedikasinya untuk tetap mengajari kami, saya terutama. Untuk semuanya, dari hal kecil hingga hal besar. Terima kasih banyak. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...