Monday, June 11, 2012

Jreeeng...

Akhirnya, liburan gue diisi dengan sesuatu yang berharga. Blogger, akhirnya gue berolahraga. Keringetan itu asyik tau, walau rambut gue sedikit basah dan beraroma busuk. Hari ini gue menyempatkan waktu untuk memanjakan otot gue, dengan cara diajak bergenjot ria. Alhasil, tangan sedikit lemes hari ini. Lemak yang udah bersarang lama di perut tampaknya berkurang. Gue turun satu kilo :3 dan berhasil gue naikkan kembali dalam waktu singkat. Lol.

Udah beberapa hari semenjak sekolah berakhir, gue udah mulai kangen sekolah. Sulit dipungkiri, padahal kalau di sekolah gue merindukan wc rumah dengan amat dalam. Kali ini, gue kangen sekolah. Dengan kegiatan di kelas, atau sekedar rutinitas kecil (re: bengong di kelas). Tahun depan, komposisi kelas berubah lagi dan ada pengalaman baru lagi.

Did you recognize this man? I did.
Gue lagi mencoba upload beberapa video narnia dan BI gue ke youtube, tapi ternyata gagal karena mereka ada limit waktu. Gue mencoba di vimeo, semoga aja berhasil :) Udah selesai di upload gue akan pajang di blog ini :D

Well, gue cuman bisa bercerita sedikit mengenai liburan singkat gue ini yang belum selesai. Di bawah ini ada beberapa video yang gue dedikasikan buat temen-temen gue :) Semoga video ini bisa membantu :D

Untuk kalian kaum hawa :)


Our passion is our strength.
Billie Joe Armstrong

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...