Thursday, June 16, 2011

Day 1 in Carita -- June, 13 2011

blom baca yang Day 2 atau Day 3 ? Klik aja "Day _"
B) rekomendasi baca dari awal (8


Baru aja kemaren gue baru pulang dari Carita, berlibur dengan sebagian teman ternyata gak seseru jalan-jalan dengan seluruh teman. Yap, gue liburan ke Carita dalam rangka pertemuan terakir dengan temen di kelas 10 ini, karena beberapa dari mereka ada yang pindah sekolah. rencana liburan ke Carita ini tampak sempurna, ketika semua temen bisa ikut serta, namun karena ada sesuatu yang mendadak dan membuat 45% anak di kelas gak ikutan, jadi sepi deh yang ikut. mau dibatalkan juga sudah terlambat, karena udah beli semua bahan. akhirnya tetap dilanjutkan.

Gue sempet berpikir sebelum pergi, akan terlihat seru gue main di pantai layaknya film baywatch, megang papan seluncur dan berlari di sepanjang pantai. ternyata TIDAK, di hari pertama itu gue merasa aneh dengan diri gue sendiri, gue menjauh dari keramaian tawa canda dan memilih untuk mendengarkan lagu sembari tiduran di kamar. tanpa sadar gue menulis sesuatu di note hp gue dengan judul 'Z', inilah isi dari note tersebut :

Title : Z
Well, emang semuanya itu gak baik kalo diliat dari sebelah doang. fr**kin f*cking sh*t. Badmood entah kenapa, dimana orang bersenang ria, gue dengan perasaan yang aneh ngerasa bukan di dunia sekarang. i have my own world. someone laughing, i shut my mouth, when someone is sad, i fell real happy. i don't know why, but this is the truth.

Inilah kehidupan, kalo diliat dari sebelah mata bakal berasa negatif dan wow, gak ada efek positif, but when you see with both of your eyes, you will see positive. walau keliatan gak seru di awal tapi berasa seru banget kalo di akhir, karna proses yang baik ada menyakitkan. no pain no gain :)

Bukan berarti menarik diri dari pergaulan umum, bukan berarti menjadi seroang yang gak punya kehidupan sosial. Adaptasi, itu caranya, adaptasi dengan banyaknya perbedaan. dengan perbedaan ini kita bisa belajar, belajar walau cuman sedikit tapi berasa besar pas udah kerja, karna kita kerja ga ksama temen sendiri tapi dengan orang lain yang totally different.

Merinding, ini yang gue rasa. Entah kenapa rasanya merinding begitu. ada yang tau kenapa ? i fee it is just a bad feeling, mungkin juga sesuatu yang bagus. i just shut my mouth, di saat orang lain ngborol, gue duduk sendiri di pojok, sambil ngetik note isi perkataan otak gue, cuman dengerin bunyi 'tik tik tik' bunyi keyboard bb, dan bukan teriakan atau tawaan temen gue. this is my world, just shup up and enjoy your own world.

Bicara soal merinding, pas gue ngetik ini, gue lagi denger lagu thailand yang menurut gue bagus banget, da ngue merinding berkali-kali. Biasanya gue denger lagu gospel (Religius) baru merinding, tapi yang ini merinding terus -_- atau mungkin lagi masuk angin kali kalo merinding terus.

I am a loser, that don't have any 'friend' just being alone forever and only enjoy my own world. i don't know why, why my friend called me a Man. i am just a little boy with detective style, i am no wise, i am not older in attitude from you. i am just an extraordinary boy, because i have my own world.

This is will be the first post in my blog, telling about Carita. Galau ? whatever, i don't care what you thinking about my blog. This is my blog not yours :p soo, good night :)

well, itulah isinya, seinget gue sih emang gue lagi aneh pas saat itu, dan gue memilih untuk tidur paling pertama. isinya gak ada yang diubah, dan masih sama dengan sedia kala. semua ini adalah jujur dan bukan dibuat untuk mendramatisir keadaan :) This is it, the first post that telling about my holiday. :)

pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar, kritik, maupun saran :)

4 comments:

  1. wkwk sama kyk gw pas hari ke 3 van,,nice hhe

    ReplyDelete
  2. LOL, tapi mending lah itu, kau kenanya pas ending. sedangkan gue di awal hari uda kena -_-

    ReplyDelete
  3. wkwk, this is my own world. setuju gw Van. Masa iye diem trs mojok di bilang menjauh -_- pdhl engga weey hanya ingin menyendiri seseaat.haha tapi org memandangnya beda-beda sih, jadi mau gimana? hehe

    ReplyDelete
  4. serius deh, tanya temen gue di hari pertama gue tidur dluan dibanding yang lain.wkwk.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...