Wednesday, June 1, 2011

1-JUNI-2011 - 6 Days Left

yeah today is the D-day, hari ini kelas gue gak meraih apapun kemenangan, semua bidang dan segala bentuk tampaknya kita gak menang. tapi menurut gue, gue udah merasa menang ketika kita udah bisa mencapai sesuatu dengan melakukannya 100% :)

kalo menurut penilaian gue, yel" kelas gue mestinya menang (kalo ada lomba yel"). why ? because i think that my yel-yel is the best from the best that we can made, and we tried to sang it with all our power :)

post kali gak bakal banyak, karena gue sendiri juga gak tau mau nulis apa :D cuman berbagi sedikit , kalo bisa diliat hari ini kita -- tampaknya ini lebih ditujukan ke gue -- ngalamin cukup banyak tekanan. secara fisik atau mental terutama yang ikut langsung dalam pertandingan. walau kita gak menang, gak dapet hadiah gak dapet trofi tapi kemenangan sejati adalah orang yang berani mencoba. pencundang atau losers adalah orang-orang yang hanya duduk terdiam dan takut mencoba, mereka seolah berkata, aku ingin jadi seperti mereka tetapi aku tidak berbuat apa-apa. tanpa usaha tak akan jadi hasil, kerja keras hasilnya pun akan keras. percuma kalian mau bagaimanapun tanpa usaha yang keras, hasilnya akan tetap sama :)

semua dimulai dari hati, dari hati dilancarkan ke otak. otak akan mengolah, disini terjadi benturan mental, membuktikan mental siapa yang kuat :D dari otak dilancarkan ke tangan, sisanya biarlah otak dan tangan bekerja :) dari ilustrasi di atas, dibutuhkan kerja sama yang kuat. kita manusia diciptakan gak sendiri, bukan one man show. kita butuh teman, tapi teman seperti apa ? baikkah ? bangsatkah ? semua tergantung, salah satu faktor untuk bertumbuh gak cuma dari dalam hati tapi dari lingkungan.
1 Korintus 15 : 33
Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.

Jarang-jarang gue masukin ayat kitab suci disini, tapi gue merasa kalimat ini cocok untuk kita apalagi kita merupakan anak remaja dimana menjadi pusat perhatian pencucian otak :) ingat guys, tanpa teman kalian mungkin kalian masih berada di bawah sana, dan jangan meninggalkan teman lama, karena merekalah yang membantumu membuat fondasi :)

well, post ini singkat tapi bagi gue cukup bermakna. gue mau share sebuah lagu mengenai pertemanan dan persahabatan walau bahasa yang digunakan adalah bahasa Thai :) tapi santai ada english sub, enjoy :) dua lagu dibawah ini dari film SuckSeed, review film ada di blog ini, klik disini


penasaran lyric video di bawah ? buka disini ada tulisan bonus lyric, buka spoilernya :)



sekian dari post gue, semoga isinya bisa menjadi manfaat yang baik, dan dua lagu (video) di atas bisa menginspirasi anda :) thanks dan mau baca :D


2 comments:

  1. gwe pikir lyric versi Ing.nya, taunya bahasa aslinya.mana gwe ngerti Van :P btw, postingan lu membuat gwe sadar :') thanks Van

    ReplyDelete
  2. sadar apa hayooo ?? wkwkwkwk.di videonya kan udah ada subtittlenya, masa inggris aja gak ngerti.wkwkw.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...