Sunday, June 5, 2011

5-JUNI-2011 - 2 Days Left

hari ini tangan kiri gue rada sakit, dan kalo ngetik berasa cepet pegel. well, udah gak berasa tinggal 2 hari lagi, tapi kayaknya perhitungan gue salah mengenai days left ini :) h-2 ke hari pembagian raport :)

well, gue udah menjumpa banyak orang yang PD menghadapi pengambilan raport, ada juga yang gak PD karena mungkin selama ini beliau / dia terlalu menganggap enteng pelajaran dan baru berasa susah ketika sedang ujian, sehingga dia / beliau menggunakan SKS (sistem kebut sehari) untuk mempelajari semua bahan. persis kata guru gue, Ms.T . SKS itu gak guna, karena malah bikin kita ngeblank pas hari H, dan sangat disayangkan orang-orang di sekitar gue, termasuk gue sering ngelakuin SKS ini walau akhirnya gue bisa dapet bagus dengan gameshark :)

Sekarang gue gak bisa berbuat apa-apa karena hasilnya udah mau keluar. gue mau kasih pesan buat :

1. Temen-temen yang PD dengan nilai raportnya,
keep pray, karena kegagalan selalu menghantui dimanapun kalian berada. Tetap berusaha dalam segala hal 100% guys :) gue sendiri juga seorang yang PD terhadap nilai raport gue. semoga apa yang kita impikan -- yaitu Lulus -- bisa terkabulkan, amin :)

2. Temen-temen yang kurang PD dengan nilai raportnya,
Positive thinking guys, masih ada harapan kok walau 0.0000001%. Tidak mustahil ada keajaiban dari Dia, jadi tetap berdoa dan meminta berkat :) kalo kalian udah ngelakuin semuanya dengan 100% pasti ada balasannya, jadi don't be worry :)

3. Temen-temen yang gak PD sama sekali dengan nilai raportnya,
Wah, PD dong, positive thinking, walau terkadang kita perlu mikirin tentang hal terburuk yang mungkin terjadi. kalo emang lu udah berusaha semampu seMAKSIMAL, gak mustahil lu bisa lulus dengan nilai yang bagus atau pas-pasan :) keep pray tapinya :]

kesimpulannya, keep pray guys, siapkan mental. mental seorang juara :) bukan berarti kalian hanya berharap angin, tapi berharap air -- gak harapan kosong maksudnya -- kalo emang kalian Lulus janganlah sombong keep humble, karena mungkin ada yang gak lulus, tapi inget jangan hibur teman kalian yang gak lulus, karena mungkin aja dia bisa benci sama kita, kalo mau tau alasan yang jelas simak blog ini, nanti gue jelasin lebih lanjut :)

kalo kalian Gak Lulus, setidaknya kalian udah mencoba melakukan yang terbaik. gue gak akan hibur kalian kecuali kalian meminta :P Ini mungkin bukan saatnya, tapi ingat ! kegagalan bukanlah sebuah alasan untuk berhenti, berhenti berkarya, tapi ini adalah awal. awal menjadi sukses.

ambil resiko, kalau kalian kalah, kalian bijak :) karena telah berani mengambil sesuatu yang mungkin sangat beresiko buat kalian. :)

so, this is my post, walau mungkin rada aneh isinya dan sulit dimengerti maklumkanlah :) semua yang gue tulis disini ada jujur tanpa ada edit secara lisan atau non lisan :D GBU guys, keep pray :)

-- pembaca yang baik selalu memberikan komentar, kritik dan saran --

2 comments:

  1. kenapa hrs pake istilah PD sih Van? setuju tuh sm kegagalan bukanlah sebuah alasan untuk berhenti, berhenti berkarya, tapi ini adalah awal. awal menjadi sukses. (Y) wkwk

    ReplyDelete
  2. biar singkat aja, kebetulan kmrn tangan gue lagi sakit.wkwk.biasanya orang kurang percaya diri dalam menghadapi sesuatu yang belum pasti :) jadi mirip PD lah :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...