Wednesday, June 8, 2011

8-JUNI-2011 - A New Journey

Kelas 10 ? maaf, gue bukan kelas 10 maupun kelas 11, status gue sekarang adalah pelajar tanpa tingkatan. LIBUR, itu yang menyebabkan gue kehilangan status pangkat gue -___-, kita semua sama. di 1 angkatan, tak ada tinggi rendah, lu ngerasa diri lu rendah tapi nyatanya lu tinggi, well jangan minder :)

well, hari ini gue having fun, gue udah mencoba ngajak temen gue ol di group bbm tapi tampaknya gak ada yang bales. jadi cuman beberapa temen aja yang OL, dan yang aktif pun gak semua hanya gue, Richard and Apang.

kerjaan kita yah cuman joget-joget, lipsing gak jelas dan pastinya bikin semangat dan gak mellow di tgh malam :)
1. Lagi lipsync lagu Justin Bieber - Baby

2. Apang masukin tangan ke celana, ikutin gaya The Lazy Song
3. Gayanya gak jelas

well, walau ada yang galau malam hari ini kita masih bisa have fun :)

A new Journey, lembaran yang baru, inilah saatnya kita maju, keep moving forward, bukan dalam arti kita maju cuman pas di start aja. mumpung liburan kita bisa fokus, bebas tugas dan bisa fokus ke diri kita sendiri. well, gak semua orang itu peduli sama diri mereka, malah ada yang suka sayat" tubuhnya sendiri -___-

ada banyak cara buat berubah, tapi yang tau caranya dan bisa nemuinnya cuman dari diri lu sendiri. tanya orang lain apa aja kekurangan lu, jangan marah dan kesel karena kritik itu baik buat lu.

ada 1 quotes, menurut gue sih sebuah kalimat konyol yang gue lontarkan, yang berbunyi,
gue bukan guru maupun orang suci, gue cuman pemuda biasa yang pengen dan berharap penuh temen-temen gue bisa berubah menjadi seorang yang benar. well, perubahan itu gak cuman dengan jentikkan jari, tapi butuh pengorbanan dan kerja keras. sesuai dengan posting-an dari temen gue (Jessica A -- check her out http://jessica-audriana-benawar.blogspot.com/) Score and Effort, gak ada usaha tentunya hasilnya gak bakal sesuai yang kita harapkan :) jadi perubahan butuh usaha, usaha terkeras.

ada tips yang mungkin bermanfaat, kalo lu mau berubah, kasih tau temen terdekat lu atau keluarga lu, biar mereka bisa bantu lu dan ingetin lu terus, jadi gak cuman omongan belaka. ini buat kebaikan lu juga :)

well, this is it, akhir dari post gue, karena gue juga gak tau mau ngmg apa lagi, daripada ngelantur mending gue akhiri aja post ini :)

(: pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar, kritik dan saran :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...