Saturday, June 4, 2011

4-JUNI-2011 - 3 Days Left

malam semuanya :) haduh malming lagi sama mouse dan keyboard, wkwk. biasanya juga malming sama mereka, emang temen sejati deh nemenin gue kapan aja :) untuk hari ini gue ditemenin ngeskype bareng 2 kawanku ini :)

yang lain disuruh on tapi gak ada yang on, thanks for Alvin and Richard. udah mau meluangkan waktu untuk ngeskype bareng gue walau cuman gue yang aktif memamerkan wajah ganteng gue di layar komputer.wakakak.liat di gambar aja :)

layaknya post gue sebelumnya yaitu posting yang mungkin isinya gak terlalu directly ngmgn sekolah atau temen-temen gue, sekarang gue akan ngebahas soal pertemanan. pas gue lagi ketik posting ini, gue baru aja menyelesaikan permainan BINGO gue bareng temen skype gue Alvin karena Richard entah kenapa gak bisa main dan akhirnya off :)

hasilnya, 2-1 Alvin 2 gue 1, gue dapet SCnya :)

ini gue MENANG :)

ini gue KALAH untuk kedua kalinya
di sini gue belajar bahwa temen itu bisa nemenin kita kapan aja, sesuai dengan definisi teman yang baik (menurut orang bijak), selalu ada setiap saat :) walau perbedaan tempat masih bisa main bareng.

tujuan post ini gue mau sekedar nekanin aja, orang suka nganggep tuh malming tuh waktu yang pas buat ngapel atau pacaran, ada juga suka pake waktu malam-malam ini jadi Galau atau semacamnya. gue ngeliatnya sebagai sesuatu yang menurut gue kurang bagus apalagi Galau itu ngerusak mood kita wei, think positive dude :) pacaran pas malming ? gpp lah namanya remaja butuh refreshing sama cewek, tapi bukannya lebih baik kalo sesekali lu meluangkan waktu bareng keluarga lu, yang mungkin lagi di rumah dan berdiam-diam. ajaklah pergi hari sabtu, mumpung kosong :)

berkat Keluarga, lu bisa ketemu sama pasangan lu, kenapa ? karena tanpa mereka mungkin lu sekolah di tempat lain dan gak bakal kenal sama pasangan lu skrng :) well, ucapan terima kasih gak cuman dari verbal tapi dari tindakan :)

well, sekian dari post gue, walau emang isinya gak berisi tapi gue harap ada sesuatu yang bisa lu ambil walau dengan kata-kata yang aneh ini :) GBU - selamat malam :)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...