Thursday, June 16, 2011

Day 2 in Carita -- June, 14 2011

blom baca yang Day 1 atau Day 3 ? Klik aja "Day _"
8) rekomendasi baca dari awal (8

Gue gak inget apa-apa untuk hari kedua, namun semenjak gue terkena sindrom Bad mood di hari pertama, gue jadi membiasakan diri buat nulis sesuatu di note yang nantinya gue copas masukin ke blog gue. Jadi inilah isi dari note gue, gue beri judul 'X', isi dari note ini tidak ada yang direkayasa semua adalah jujur dan benar adanya. tidak ada penambahan kalimat untuk mendramatisir keadaan :) check it out

Title: X
Hello, the 2nd in Carita, hari ini sih gak beda sama kemaren, cuman hari ini ada good news ada bad news.

The Bad news is Ms. Shinta (Guru Pedamping) pulang duluan, karna adek dia sakit. mau gimana lagi, gak mungkin dia gak pulang, sedangkan adiknya butuh dia. dia jadi gak ikut barbeque deh.

The Good News is Mr Amos. Gue blom jelasin dia, dia adalah seorang guru yang mirip banget sama temen gue di SMP. Dia asli filipin (bukan orang Indonesia) jadi susat buat komunikasi sama gue atau yang lain, dan dari kemaren dia cuman ngobrol sama Ms.Shinta, karna kita juga baru kenal dia kemarin. Hari ini dia bisa join sama kita, karna gak ada pilihan, walau dia sering menyendiri, tampaknya emang suka begitu. Setidaknya kita bisa bergaul sama dia.

Hari ini mungkin gak ada bad mood untuk gue, walau diserang rasa kantuk, gue masih bisa enjoy main kartu cap sa. akhirnya gue bisa main YEEEY walau sering kalah, tapi gue bisa menang jauh, terkadang.

Kita juga tidur bareng, Mr Amos diajakin namun dia gak mau, yah sayang banget. niat awalnya mau bergadang gak tidur, tapi orang pertama yang tidur itu adalah Yansen yang mestinya paling kuat bergadang dibanding yang lain. Mungkin karna hari pertama dia gak tidur, tidur hanya sebentar. Akhirnya semuanya lelap dan tinggal Etti, Richard, Kevin, dan Alvin (Apang). Mereka main cap sa, tapi ternyata ketiduran. Akhirnya gak ada yang Bergadang LOL, dan gue mimpi buruk pas tidur bareng, gue kebagun, dan nyadar bahwa gue tidur di belakang pantat Yansen (Asem) pantes bau daritadi.

Sekian dari hari ini, well gak bisa banyak yang gue omong. Masih banyak hal lain, thanks buat Om Eddie (supirnya Richard) karna udah mau ngebakarin makanan buat barbeque. Thanks :)

This is it the end, thanks for reat this post and comment it. Good Night :)

Yap, inilah isi dari note gue :) di bawah ini beberapa foto yang gue ambil di hari kedua :)

Lagi main Cap Sa


Ini Dia Mr. Amos


Pasangan Galau 8)


Persiapan untuk Barbeque


Kondisi kamar untuk tidur 10 Orang



pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar, kritik, maupun saran :)

3 comments:

  1. ternyata menggalau di pantai enak juga ya.. wkwk gw baru tau.. feat. Kevin. :p eh van main ersop kan lu minggu? hahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...