Saturday, June 18, 2011

Malam Minggu : Prolog

Malming ? karna gue suka nongkrong depan komputer :s, maka malming gue cuman ditemani sama dua sahabat terbaik gue, labtop dan mouse. well, mereka uda nemenin masa-masa malming gue sudah bertahun-tahun, bahkan mereka rela gue mainin hingga waktu dan hari sudah berubah :) sekarang gue mencoba membiasakan diri buat update blog tercinta gue ini :), mungkin kalo setiap kali gue post sesuatu yang bersifat random itu akan bikin bosen, karena lu yang baca juga blom tentu ngerti apa yang gue maksud.

Jadi, setiap sabtu malam atau malam minggu, gue kepengen bikin special post. Malming atau Malam Minggu, isi dari postnya gak selalu mengenai cinta, karna malam minggu identik sama cinta bisa juga ke hal yang lain, tergantung mood gue buat bikin blog :)


Well, sekian dari post ini, walau gak ada isi, karna otak gue lagi gak ada ide, yah begini aja isinya. Malming episode satu bakal dimulai minggu depan. jadi stay tune aja (??), thanks buat pembaca setia (semoga ada) gue berharap banget, walau cuman satu atau dua orang aja yang baca blog gue, gue udah berterima kasih banget :)

Selamat Malam 8)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...