Monday, June 6, 2011

6-JUNI-2011 - 1 Days Left

hello semua :) gak berasa waktu bentar lagi menuju hari H, mungkin perhitungan gue salah, karena hari H-nya itu hari rabu dan bukan hari Selasa :) post gue yang sebelumnya ngebahas mengenai perasaan kita pas lagi ngadepin masa pengambilan raport, hari ini gue pengen ngmgn sesuatu yang mungkin banyak dihindarin orang, yaitu mengenai hal-hal yang gue gak suka dari Temen gue di sekolah terutama di kelas gue, karena dalam posting belakangan gue, gue selalu ngmgn temen gue :) maklum bentar lagi pindahan kelas dan mungkin sikap gue akan berbeda atau tetap sama.

well, semua yang gue katakan ini jujur, dan posting bertujuan untuk ngebantu temen-temen gue (yg baca) buat mengevaluasi diri masing-masing :) gue make absen sebagai penunjuk orang, karena kalo gue sebut namanya gak etis, karna gak semua yang baca blog ini bersekolah sama dengan gue :)

Absen 1.
Oh dude lu terlalu caper bagi gue, gaya lu emang lucu tapi kadang kelucuan lu tuh gak ada gunanya dan malah memperburuk suasana. Gue sama lu baru kenal tahun ini, dan mungkin kesan pertama gue ke lu itu baik, belum tentu orang lain bakal beranggapan lu anak yang 'normal' jadi be normal dude, gak perlu pake acara caper guling-guling.

Absen 2.
Sok deket sama guru, entah kenapa kalo gue ngeliat sikap lu yang kayak caper ke guru -- gak tau caper atau emang ikhlas -- gue merasa aneh dan risih ngeliatnya, semoga aja lu bisa berubah, karena gak semua guru itu terima atas perlakuan lu ke guru lain.

Absen 3.
Nyolot dan sok nimbrung, gak ada yang ngajakin lu ngobrol kenapa tiba-tiba lu bisa ngocol sendiri. ngajak ribut dan bikin emosi, well karena lu misterius di kelas gak aneh kalo misalkan lu tiba-tiba ngajakin ribut. entah apa yang ada di otak lu, mungkin nyolot dan ngocol secara individu itu cara lu buat caper. tapi berubahlah, karena kalo yang lu hadapin bukan orang yang sabar mungkin lu makin dijauhin :)

Absen 4.
Kosakata kasar lu yang mungkin kelewat batas, sadar wei lu cewek. emang gak semua cewek itu feminim tapi apa pantas semua kosakata kasar yang lu punya dikeluarin. mungkin lu gak perduli apa yang dipikirkan orang lain atas diri lu, tapi orang lain bsia ilfeel atau mungkin mengecap elu sebagai perempuan dengan kosakata terkasar yang pernah ditemui. kelakuan emang baik, tapi kalo secara omongannya kasar apa bedanya dengan seorang yang gak punya pendidikan ?

Absen 5.
Kesombongan lu, mungkin itu sikap lu yang dulu dan gue liat sekarang udah ada perubahan. walau terkadang masih terlihat amat jelas, tapi udah mendingan. teruslah berubah menjadi yang lebih baik.

Absen 6.
silahkan dikomentari B)

Absen 7.
No comment, karena gue jarang memperhatikan jadi kurang tau :P daripada gue salah ngomong nantinya :)

Absen 8.
No comment, karena gue jarang memperhatikan jadi kurang tau :P

Absen 9.
So far, gue gak nemu apa yang gue kurang suka atas lu, tapi bukan berarti lu baik 100%, coba tanyain ke orang terdekat lu, dan mungkin ada yang perlu di evaluasi dari diri lu :)

Absen 10.
Wow, man kalo nyolot lu dah keluar terkadang gue langsung gak niat jawab pertanyaan dari lu. mungkin gaya lu sambil garuk-garuk dagu perlu dihilangkan, karena tampak seperti seorang yang nyolot, tapi kalo itu emang ciri khas lu yah gpp, tapi nada lu jangan seolah nyolot. gue sih dengenya gitu, gak tau orang lain. Jadi, kalo bisa yah nada bicara biasa aja jangan terlalu dilebih-lebihkan :)

Absen 11.
Wohoo, karena lu pendiem gue gak tau mau komen apa. wkwkwkwk :P

Absen 12.
Gaya lu yang sok nyolot dan terkadang kayak Gay. LOL, mungkin lu temen gue yang suka nyolot tiba-tiba pas lagi disapa, jadi mending ubah sikap lu yang suka nyolot mendadak, mungkin bagi lu, hal itu cuman bercandaan, tapi gak semua ngerti itu bercandaan, ada yang bisa anggap serius, jadi mending dihilangkan aja atau nyolotnya jangan diperankan dengan sepenuh hati, orang lain bisa salah paham nantinya.

Absen 13.
Gue gak suka muka lu, mending lu operasi muka aja ke Korea atau Thailand, berubah jadi shemale. LOL, gue bercanda doang :) sikap lu bagi gue sih baik-baik aja, tapi gak tau buat orang lain :)

Absen 14.
Oh Dude, muka lu gak nyantai apalagi pas tadi choir, gaya muka gak nyantai lu kayak pengen digaplok. LOL, tapi menurut gue sikap lu gak ada masalah, tapi muka lu yang mesti dibenerin, karena sekali lagi gue katakan, gak semuanya itu sama B)

Absen 15.
Pendiem, lu sama kayak Absen 11, walau mungkin berbeda, karena Absen 11 kulitnya pucet-pucet gitu.wkwkwk B) karena gue juga kurang merhatiin jadi gak bisa komentar banyak :)

Absen 16.
wow WOW wow, kesombongan lu wei, gue tau lu anak tajir tinggal di perumahan etlit, tapi apa etis lu berbicara mengenai sesuatu keinginan pribadi lu. misalkan mau beli mobil, apa perlu ngomongin harga di depan temen-temen lu ? bagi gue sendiri, sikap lu banyak yang kurang enak dilihat, tapi pasti ada jalan buat berubah, lu sendiri juga pernah BBM gue, dan gue udah ceritain semua. Jadi berubahlah, karena masih banyak yang nungguin lu buat berubah.

Absen 17.
Nyolot, yeah, gaya lu terkadang nyolot banget, dan bagi gue terkadang lu bisa nyolot sama orang-orang yang mungkin gak punya masalah sama lu, dan itu bisa menimbulkan rasa benci ke temen dan sahabat lu. kemudian, omongan lu, dipikir dulu jangan asal ceplas ceplos, itu jadi keliatan lu orang bego yang gak punya otak, pura-pura gak tau -- apakah lu caper ? entahlah karena cuman lu yang tau -- gue pengen lu berubah, karena gak semua orang itu sama -- sekali lagi gue katakan -- jadi bisa aja lu ketemu sama orang yang bisa ngecap elu, bahwa lu bukan seorang yang baik untuk dijadikan teman :)

Absen 18.
Gue gak bisa bicara banyak, karena kurang etis kalo gue sebutkan satu persatu, bagi gue maslah lu ada di gaya bicara lu, mungkin terlihat sok dekat dengan seorang yang lu belum kenal -- mungkin ini ciri khas lu, gue juga gak tau -- well, mungkin ada cara lain yang tidak menonjolkan rasa SKSD, jadi berubahlan Mr :)

Absen 19.
No comment buat lu, karena gue ngerasa lu seorang yang gue jadikan contoh dalam kelas, walau dalam beberapa hal gue kurang suka sama gaya lu, salah satunya pas lu maki-maki temen-temen, mungkin itu bercandaan tapi kosakata lu terlalu nancep dan bisa menimbulkan kemarahan, walau itu cuman bercandaan. Jadi, berubahlah, masih ada waktu kok sebelum hal itu jadi kebiasaan elu :)

well, semua yang gue tau udah gue keluarin, semoga apa yang gue tulis disini bisa ngebantu elu berubah. Maaf juga kalo ada kata-kata yang mungkin menyinggung elu dan lu mungkin gak terima atas omongan gue, tapi kalo mau bales maki-maki gue, BBM gue aja atau FB-in gue, atau mau twitter @ervansugih.

Oh iya, gue bukan seorang yang teladan disini, gue cuman berbagi, kalo lu mau ngeshare sesuatu hal jelek yang pernah gue lakuin ke elu, tinggalin komen di blog ini aja :) pastinya gue terima mungkin dengan amarah :)

so, this is it. semoga bermanfaat dan selamat pagi/siang/sore/malam :)

5 comments:

  1. weh, absen no.9 gak mungkin lah kalo gak punya kekurangan.. hahaha setiap orang punya kekurangan dan kelebihan.. kekurangan gw banyak kalii : kata orang gw terlalu pendiem, ada yang bilang sombong, ada yang bilang nyolot.. hehehe

    ReplyDelete
  2. itu kata orang 'lain', dan bukan kata gue. setiap orang punya selera LOL. wkwkwk, kalo itu mau lu yah, gue kasih postingan yang khusus buat lu yang isinya penuh kekurangan. mau gak ? LOL

    ReplyDelete
  3. wakakaka van gw sama etti seering bngt loh mane ama lu. masa ngg ada sih

    Grace

    ReplyDelete
  4. sorry ya kalo gw caper, terbawa dari SMP.. gw dulu di SMP sering caper soalnya.. di mks bkn gw doang yang caper, sekelas juga.. haha mungkin karena itu caper gw ketutup.. sorry.. :(

    ReplyDelete
  5. @grace : wkwkwk, gue lupa karena pas kmrn gue gak kepikiran sedikitpun ttg lu b2.wkwkwk

    @apang : karna lu dah tau, yah berubah aja pang :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...