Thursday, June 2, 2011

2-JUNI-2011 - 5 Days Left

Perpisahan itu bukanlah akhir dari segalanya, dan bukanlah sesuatu yang harus disedihkan. gak perlu nangis dan bersedih terlarut-larut yang malah bakal bikin mental down dan mungkin akan mempengaruhi untuk kedepannya.

bagi gue, perpisahan bukan kesedihan, namun sebuah kelegaan. kenapa kelegaan ? karena gue bisa lega, akhirnya gue bisa gak berjumpa lagi sama orang-orang yang mungkin gue benci, dan gue lega juga karena gue bisa ngeliat temen gue bisa menjadi yang lebih mapan ketika dia udah berpisah (secara penglihatan) sama kita. toh, kalo kita masih satu sekolah masih seing ketemu dan kita bisa ngerasain perubahan walau gak serinci pas kita lagi deket :)

temen yang baik, gak bakal ninggalin temennya yang bersusah payah mengejar waktu untuk mendapatkan sebuah kebaikan, karena teman yang baik (menurut kamus orang bijak) adalah teman yang selalu ada, nangis bareng, ketawa bareng, mungkin mati juga bareng :D

well, gue bukan tipe temen yang baik, gue akui itu, karena gue gak akan nangis bareng kalian, gue gak bakal mau mati bareng sama kalian dan gue terkadang pergi pas lagi dibutuhin atau dalam duka :D hit and run.lol. terserah kalian mau memikirkan apa, gue berusaha bersikap jujur, karena kejujuran adalah sesuatu yang terpenting dan menjadi fondasi dari sebuah pertalian persahabatan :)

Oiya, gue juga mau ngeshare sedikit. kemarin gue mendapat sebuah kertas kuning yang berisikan pandangan anak-anak di kelas mengenai gue :) bukannya mau sombong tapi pengen share aja.wakakak. (ket = '--' adalah pembatas)

  1. Sastrawan -- kenapa sastrawan yah ? padahal nilai BI gue gak bagus-bagus banget.
  2. Baik -- wah jadi malu :)
  3. Otak bijak -- bijak ? makasih, padahal gue ngerasa perkataan gue cuman bualan belaka.
  4. Kocak di kelas -- kocak ? lagi hiper gue makanya keliatan konyol.wakaka.
  5. Baik lah Jir wakaka -- buset ngmg baik tapi pake kata 'jir' dari anjir ? lol.
  6. Tegas, Baik -- tegas ? gak juga lah kadang gue juga plin plan.wakaka.
  7. Baik, Gokil lu van -- lol, gue gak gokil lah hanyalah sebuah kekonyolan seorang Ervan :)
  8. Ilmu pengetahuannya luas -- waah makasih banget yah :)
  9. Tidak memihak, baek pada semua -- lol makasih loh, walau aslinya lu gak tau kan :) kidding lol
  10. He is a wise boy -- wise ? gak lah, kayaknya salah nyebut gue 'wise' :)
  11. Bloger -- 'L'nya kurang satu tuh.wkwk.makasih loh :)
  12. Perusuh + Seru -- perusuh ? gue alim weii di kelas mestinya gue jadi teladan.wakakak
  13. Mejik -- mejik ? bahasa apa tuh ? magic maksudnya ? wakaka
  14. Waise -- maksudnya wise apa waise ? gue cek translate.google artinya anak yatim. gue punya ortu weii :)
  15. Best -- makasih udah dibilang 'best' walaupun secara riil ada yang lebih best dari gue :)
  16. Humble -- makasih loh dibilang begini, walau kadang gue ngerasa sombong :D
  17. Munafik -- GILA weei, lu orang pertama yang menghina gue.wakakakak, gue gak tau ini serius apa gak, tapi kayaknya gue terkadang munafik :)
gue terima kasih kepada mereka yang udah bersedia memberikan pandangan mereka pada gue, walau ada yang mencoba menghina kebaikan gue :'(. wakakakakak, gue bercandalah. thanks buat kejujurannya :)

well ini post gue buat hari ini, karena gak ada event besar yang bisa gue ceritain jadi segini aja ya :)

(: pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang mendukung (kritik + saran) :)

2 comments:

  1. kurang satu tuh (menurut gwe) ide-ide yang sering lu utarakan kadang konyol weh.tapi emang masuk akal, tapiii lu ngasi ide yang aneh bin ajaib. inget yh lu kasi link ke gwe cara utk membuka pembicaraan yg baik? gelo, itu pas banget Van, tapi lu konyol, lu tau sendiri gwe sering skakmat kalo chatting --' luar biasa Van! luarrr biasaaa

    ReplyDelete
  2. gue inget.wakakak.makasih dah dibilang konyol :) mau gmna lgi setidaknya gue udah mencoba kasih alternatif lain buat lu :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...