Thursday, June 9, 2011

Dear Friend, Et

sekali lagi gue merasa hambar hari ini, kerjaan cuman tidur aja tanpa ada kejelasan pasti nasib gue gimana. well, post ini gue gak tau mau isi apa tapi ada request dari temen gue Etti. dia pengen gue bikin surat terbuka permintaan maaf. jadi gue bikin deh.

Dear Etti, Temen yang baru aja gue kenal

Entah selama ini gue merasa gak punya salah, gue tuh polos dan baik dan pendiem, gimana caranya gue bisa bikin salah sama lu, entah lu mau fitnah gue atau gimana, tapi gue rendah hati aja, siapa tau lu fans gue yang nyari perhatian. wkwkwk, but i realize, i doing something wrong about my great attitude to you. one sentence for you, du bist dumm :) semoga lu ngerti, yah gue minta maaf aja, walau gue gak tau masalah gue apa ke lu. gue gak bisa berkata negatif juga toh, gue anak yang rendah hati yang cuman bisa diem diperlakukan gak adil sama orang kayak lu Etti. gue aja baru kenal sama lu setahun ini, tapi sikap lu ternyata beda, walau gue sempet gak nyadar sama keberadaan lu di kelas, ampe akhirnya gue deket dengan Ja dan baru sadar ada kehadiran lu disitu, -__- ai ai ai em sori, bat ai ting det ai don du eniting wrong, so ai don ker wat yu tingking abaut mi.

well, posting ini 129600% kebalik. jadi ini adalah bohong, dan buat apa gue minta maaf untuk sebuah yang majemuk ? entah apa yang dia pikirkan, tapi kalo dia fans gue sih gpp walau gue minta maaf, karna gue punya fans akhirnya (HIGH)

well, gue lagi high kalo malem, semua gula di otak baru keluar pas malem, jadi wajar kalo malem gue lebih HIGH dibanding siang atau pagi hari :) this is a joke, don't take serious, just for fun :)

this is it the post, the 'asal' posting, karna cuman buat update blog aje :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...