Thursday, June 16, 2011

Day 3 in Carita -- June, 15 2011

blom baca yang Day 1 atau Day 2 atau Day 3 ? Klik aja "Day _"
8) rekomendasi baca dari awal (8

Layaknya post yang di Day 1 dan Day 2, post ini juga berasal dari note bb gue yang gue beri judul 'Y'. isinya tidak gue tambahin semenjak gue ketik kemaren malam 8) check it out :)

Title: Y
The 3rd day in Carita dan waktunya pulang. beuh, karna kemaren sedikit yang bergadang orang pertama yang bangun adalah gue, karna gue kebelet. orang kedua adalah yansen, dan disusul oleh JA.

There is no something special pas kita di carita, kita cuman ngobrol bareng dan sharing. ampe akhirnya kita menuju pulang dan berhenti sebentar pas di anyer buat makan seafood.

Trus di jalan, di mobil gue ber-isi-kan, Mr Amos, Gue, dan Apang. awalnya kita sempet ngobrol sebentar, tak lama Mr.Amos tertidur, apang pun tertidur dan gue pun tertidur. kita bertiga tertidur ampe gue melek pas uda masuk tol Merak-Tangerang.

Setelah itu kita berhenti ke rest area. katanya ada yang mau makan, ternyata gak jadi makan, cuman minum aja. tapi Apang sama Yansen makan, yah walau mereka balik ke mobil duluan karna ada urusan. gue sendiri cuman beli minum dan akhirnya balik ke mobil bareng Mr. Amos. sisa para wanita yang lagi istirahat bentar di kantin rest area. sambil nunggu yah gue foto untuk pertama kalinya bareng sama The Gentleman, the boys only, difoto sama om soni (thanks om) 8)

This is The Gentleman !


Para cewek datang kita pulang, mulailah dibagi, Richard dan Yansen langsung menuju rumah karna rumah mereka searah, kemudian yang menuju lippo dibagi menjadi dua mobil, gue dan Kevin. kondisi di mobil gue udah gak sunyi, karna gue dan apang mencoba ngobrol sama Mr. Amos, dan gue denger dari William (Acun) katanya di mobil Kevin sepi, padahal setau gue mobil itu lebih rame dibanding sama mobil gue. LOL. it is fun to meet and know Mr. Amos. akhirnya gue ngobrol sendiri dengan Apang.

Setelah kena macet akhirnya kita sampe di UPH, mobil gue yang pertama nyampe. Apang dan Mr. Amos balik duluan, setelah beberapa menit mobil Kevin muncul, lalu setelah berpamitan sama orang-orang di mobil Kevin, gue pulang.

Gue mau ngucapin thanks buat :
1. Grace dan Tante (Mama-nya Grace) : Thanks karna udah mau ngebantuin makanan dan penginapan.

2.Etti : Thanks karna uda mau masak mantau buat gue sarapan -- cuman dia cewek yang bangun pagi dibanding yang lainnya, jadi biasanya sarapan dia yang bikin.

3. Jessica : Thanks karna uda bikinin susu, enak loh -- susu milo -- LOL

4. Om Eddie : Thanks karna dia kita bisa barbeque, Om Eddie bersedia makan terakhir karna dia yang bakar

5. Richard, Acun, Yansen, Apang, Kevin : Thanks uda mau ngajarin gue main cap sa, dari yang gue gak ngerti sama sekali ampe gue ketagihan sekarang LOL.

6. Ms Shinta dan Mr Amos : Thanks karna udah bersedia ikut dan mendampingi -- thank you, because both of you accept our invitation, because if there is no teacher i am not allowed to join this party :)

7. Om Soni (Supir gue) : Thanks karna uda dateng tepat waktu, sesuai dengan yang gue minta.

this is it, my post. walau berisikan curcol gue selama di Carita, thanks loh :) udah mau undang gue, dan gue berterima kasih, gue bisa kembali tanpa kekurangan apapun.
so, inilah post terakhir gue mengenai Carita Episode, besok gue bakal mengulas sesuatu, jadi stay tuned (?) di blog gue 8) Good Night :)

pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar, kritik, maupun saran :)

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...