Tuesday, May 31, 2011

31-MEI-2011 - 7 Days Left

oke tinggal 7 hari lagi, kalo diitung dengan libur tinggal 4 hari lagi. wow wow WOW gak berasa yah, waktu begitu cepat meninggalkan kita yang masih terengah-engah sembari berlari mengejar waktu :) hari ini, ada beberapa event yang mengingatkan akan arti persahabatan.

Hiburan lu dah Basi !

kalimat itu masih terngiang-ngiang di kepala gue, entah kenapa mungkin karena hal tersebut pernah terjadi ke gue dan tanpa sadar gue pernah meninggalkan mereka yang mungkin membutuhkan gue. walau sempet tegang pas di kelas dan gue menguap berkali-kali tampaknya tamparan Ms.T masih berasa #lebai.

well, stop buat mental down. gue beralih ke hal yang mungkin lebih menyenangkan. so, besok itu sport day, yang gue tau besok bakal menjadi hari yang melelahkan. walau gue dan beberapa teman gak seaktif 'kingkong' yang mengambil dua jenis pertandingan :) gue berharap bisa menang dalam bidang apapun, menang bukan dalam arti menerima trofi tapi menang setelah mengalahkan diri sendiri.
Kalahkan diri sendiri - F.X. Clinton
quote di atas milik temen gue di sekolah :) diri sendiri ? ya dia itu musuh terbesar hidup kita, walau kita merasa bisa ngalahin dengan mudah, tapi bagi gue diri sendiri itu berasa musuh yang susah banget gue kalahin. back to topic :)

lagu yel-yel masih terngiang-ngiang di otak, gue nyanyiin terus walau harus pergi ke toilet sembari mandi dan sembari berjingkrak-jingkrak di depan cermin sembari membayangkan lagi tampil di depan semua kelas. inilah gue, seorang pemuda gila yang memiliki tingkat rasa malu di bawah rata-rata :)

so, this is a motivation word that i use to motivate my self. hope this can motivate you and win the contest tommorow :)

Semangat Guys, karena besok pertandingan bersama kita yang terakhir dan gue berharap kita bisa all-out, do the best from the best, be the best from the best. be 100% dan jangan lupa minum mizone (nah loh? #maungelucu) semoga besok gak ada yang cidera, kita bisa enjoy pertandingan ini tanpa ada emosi di kedepannya. ini permintaan terakhir gue, dan semoga ini bisa terwujud. jadikan moment besok sebagai simbol kekompakan kita, walau secara kongkrit kelas kita gak terlalu kompak :)

sekedar info, gue bangga punya kelas kompak kayak ini. seminggu setelah hari pertama masuk, hanya kelas kita yang langsung ke mall dan nonton bareng. mungkin kita kelas terkompak, pas tarik tambang juga. semua orang ikut berpatisipasi, walau tidak secara langsung hanya menyumbangkan suara :) thanks guys B)

Last Word :)
SEMANGAT !

so this is the end of my post in this blog, dan gue berharap bisa bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...