Sunday, May 29, 2011

29-MEI-2011 - 9 Days Left

9 hari menuju BIG holiday, gak berasa. perasaan kemaren baru aja masuk sekolah sekarang udah mau naik kelas. totally gak berasa sama sekali, yang ada di benak cuman ada kesenangan. kesedihan udah dibuang ke laut, walau ada beberapa rasa kekecewaan dan penyesalan, tapi buat apa diinget terus malah hal tersebut bisa bikin down dan merusak hari-hari. think positive :)

dalam post ini gue mau ngebahas mengenai kesan pertama gue ke anak-anak baru di kelas X IPA 4. gak cuman anak baru tapi anak lama juga, karena gak semuanya gue kenal udah lama. palingan cuman temen-temen dari TK Sandro, Yansen, Kevin, gue gak bisa kasih kesan pertama, gue juga udah lupa gimana sikap mereka pas TK :) enjoy :)

Alvin P - pertama gue ngeliat elu sebagai seorang yang pendiem dan aneh. kenapa aneh? karena di hari pertama lu udah caper, lu bersedia duduk di sebelah tembok dan mengarahkan angin AC ke arah lu biar yang di barisan blkng gak kedinginan.wow.itu aneh banget.wkwk.tapi lu orang pertama yang gue ajak kenalan pas baru masuk, dan gue inget itu sampai detik ini.

Dale W - misterius, satu kata yg cocok buat lu. karna lu dtng terlambat dan gaya bicara lu berbeda dengan yang lain, gue merasa lu berbeda dan terkadang lu suka senyum sendiri tanpa alasan yang jelas. well, gue juga masih inget pas gue kenalan sama lu.

Devilia S - gaul, satu kata yang mungkin cocok, pas masuk ke kelas gue ngeliat dan berkata dalam hati, "ini cewek gaul banget,berasa beda dan kemungkinan tomboi." kenapa gue bilang tomboi ? karena gaya duduknya gak feminim sangar weeei :)

Dilip D - Sombong, kenapa ? mungkin waktu itu lu baru aja pindah dari sekolah inter lu, dan lu selalu terbiasa dengan bahasa inggris. gue gak keberatan lu ngmg bahasa inggris, tapi ada satu kalimat yang ngebikin gue berpikir lu orang yang amat sangat sombong banget, tapi kenyataan lu gak sombong kok, walau ada beberapa hal yang keliatan lu jago di bidang itu :)

Etti P - Ti entah kenapa di ingatan gue, lu gak ada di kelas pas pertama kali masuk. kayaknya gue gak liat elu, ampe sadar lu sekelas sama gue.wkwk.kesan pertama sih elu tinggi dan gue kira lu cewek yang biasa aja (ordinary), tapi ternyata insane, anak mata-mata :)

Grace V - Pendiem, itu kesan pertama. tapi ternyata gak, lu bawel entah kenapa gue ngerasa aneh ngeliat elu di hari pertama. Item, mungkin karena waktu itu lu blg bahwa lu suka main voli gak salah kalo kulit lu lebih gelap dibanding yang lain. tapi sekarang dah putih kok :)

Michelle - Putih, karna lu orang yang telat dateng jadi pasti gue liat, dan lu cewek terputih di kelas. putih bgt mungkin mengalahkan keputihan kulit indah gue :p lu juga keliatan pendiem dan ternyata emang bener, lu pendiem gak sebawel grace :)

Nico L - Anak jalanan,wkwkwk.bukan maksud mengejek, tapi rambut lu pas hari masuk itu bener-bener kayak anak jalanan.mungkin bagi lu itu emo, tapi bagi gue itu alay. emang selera gue beda, dan lagi setelah kenal dengan lu, ternyata lu bukan anak jalanan lu seorang anak yg baik walau sedikit '.....' :)

Thesalonica G - Wow, itu kata-kata pertama yang gue lontarkan dalam hati gue pasa gue ngeliat elu.wkwkwk.mungkin saat itu lu merupakan cewek tercakep di kelas, secara fisik, karena secara bidang lain gue kurang tau karna gue jga gak deket :)

Tommy H - Sombong + Baik, sombong dari gaya duduk lu dan gaya bicara lu yang seolah tau segalanya, dan baik dari perlakuan u di hari pertama masuk, mungkin lu gak inget tapi gue inget jelas, dan gak etis gue ceritain kejadiannya disini. semoga di hari kedepan lu bisa menjadi seorang yang baik di mata semua orang :)

nah itu yang anak baru, totally anak baru. sekarang giliran anak lama tapi gue baru kenal deket sama dia sekarang.

Richard M - Pertama gue liat elu pas lagi MOS SMP, muka lu mirip temen gue Kirawan, ampe gue hampir salah manggil nama lu dengan kirawan.wkwk. gue ngeliat elu itu sombong dan berandal, karena dari muka abang-abang elu.wkwk.ternyata lu baik kok setelah gue kenal lu selama SMP itupun sebatas temen main basket.wkwk.

Jessica A - Seinget gue, gue gak pernah ada pembicaraan dengan lu semasa SMP, tapi entah kenapa di SMA gue pernah ngobrol sama lu.wkwk.dejavu mungkin, gue ngerasa lu anak pinter karena temen bergaul lu juga anak pinter sih Reta langganan nilai 100 di kelas.wkwk.

William L (Acun) - Usil, emang lu terlahir usil kali yah. pas masuk SMP lu salah satu orang yang gue bener-bener gak kenal tapi usilin gue.wkwk.gue masih inget, walau gak betul-betul inget.tapi keusilan lu masih berlangsung ampe masuk SMA, dan dah banyak korban dari keusilan lu :) semoga lu bisa jadi salah satu pemasok ide japanese prank di tahun yang akan datang :)

Yogi K - Gue tau elu dari Keju, karena dia blg ada temennya yg bakal dtng. kesan pertama lu anak yang baik, toh gue juga gak kenal deket sama lu waktu itu. jadi sebatas pandangan sekilas gue ngeliat elu :)

mungkin ada beberapa nama anak yang gue gak sebut, karena gue udah lupa gimana pertama kali gue ketemu sama kalian dan gak mungkin gue ngarang. semua yang gue tulis disini adalah jujur dan tidak adanya perubahan dari segi ilmu pasti,psikologi (nah loh? ngelantur).wkwkwk. sekian dari post gue yang ini :)

9 Days Left, dan gue ngerasa masih butuh banyak waktu buat ngenal kalian lebih dalam :)

4 comments:

  1. jadi malu..wkwkw..lw juga kesan pertama gw pas ngeliat lw pasti ini anak alim dan pinter..ternyata sebaliknya..:p kalo pinternya sih emang sangat apalagi ngebacot..:D

    ReplyDelete
  2. menggokil bersama lebih enak dengan tehbotol sosro

    ReplyDelete
  3. @richard : thanks udah dibilang bisa ngebacot. padahal aslinya gue gak bisa ngebacot cuman sekedar ceplas ceplos aje.wakakak.

    @apang : -____- gak nyambung pang.wakkakaka.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...