Monday, May 30, 2011

30-MEI-2011 - 8 Days Left

beeh gak berasa udah tinggal 8 hari, itungan perminggu tinggal 1 minggu lagi, itupun kepotong liburan.wkwk.mungkin pas gue bangun tidur dan masuk kelas untuk tahun ke depan gak bakal sama dan atmosfer kelas bakal jauh berbeda.

hari ini terakhir kita dapet pelajaran komputer, sempet ke pause pelajaran ini cukup lama, sehingga Gandhi Net pun terpaksa ditutup.wkwk. Gandhi Net ? itu nama ruang komputer yang menjadi warnet tempat main dota imba, Gandhi adalah nama penghuni ruangan itu alias Guru yang bertugas disitu, Mr. Gandhi :)

well, hari ini gue main dota imba bareng kuc
luk-kucluk di kelas. Mereka adalah Sandro, Dilip, Richard, Acun, Kevin, Dale, Apang dan Tommy. walau diantara kita yang menurut gue jago itu Sandro sama Dilip, gamer sejati :)

berbagi sedikit pengalaman aja, gue udah lama m
ain dota semenjak SD mungkin, tapi gue pernah nge-pause main game ampir 1 tahun, dan main lagi pas di Gandhi Net ini, awalnya iseng ngeliat orang main dota imba akhirnya gue ketagihan ampe detik ini :)

hari ini gue mencetak skor tertinggi, untuk pertama kalinya gue bisa bikin sandro berhenti berkutik. gue make Furion dengan sistem awarded skills dan random skill, kebetulan gue dapet 2 skill yang bikin invisible, otomatis gue gampang sembunyi. Lu gak percaya gue juara satu pas dota imba tadi ?

Keliatan gak tuh yang nomor satu namanya Ervan. this is the last game, dan gue bisa membuktikan gue bisa main.wkwkwk.walau pada game kedua gue kalah :( di tengah permainan sempet memanas karena Dilip stres (mungkin karena kalah terus) dan mulai memaki. gue gak terima dan gue bales lah.wkwk.akhirnya chill juga, semua coool :)

sekian dari post gue, semoga kita bisa main bareng lagi gak cuman di Gandhi Net, tapi di turnamen (?) :) see u guys :D

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...