Saturday, May 28, 2011

Movie review : SuckSeed


film ini baru aja gue tonton, dan gue yakin ini salah satu film thailand yang bagus dan gue rekomendasikan buat mereka yang menjalin persahabatan dan menjalin hubungan asmara sekarang :) Inspiring bgt filmnya, banyak banget pelajaran yang bisa dipetik dalam film ini :)

Pemain (dari kiri) : Thawat Pornrattanaprasert (ex), Pashorn Jiratiwat(koong), Jirayu La-ongmanee(Ped), Natcha Nuanjam(Ern)

Plot : Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musid dengannya, Ped jadi menyukai Ern. Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku. Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.

Trailer :


sumber : http://www.blitzmegaplex.com/en/movie_detail.php?id=MOV1244

sayangnya film ini cuman ada di blitz aja, tapi kalo males ke blitz seharusnya toko dvd di sekitar rumah anda pasti menjualnya. top banget nih film, tonton kalo sempet :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...