Sunday, September 5, 2010

Friendship

friendship atau persahabatan, adalah sebuah kata yang cocok untuk mencerminkan arti pertemanan yang sesungguhnya. lebih bagus mana pertemanan atau persahabatan ? sahabat dgn teman?

friend-ship, bukanlah kapal teman tapi per-sahabat-an. friend adalah sahabat bisa juga teman.

sahabat itu selalu ada di mana saja dan dimana saja. tidak perduli akan waktu atau tempat dia akan tetap datang. mungkin bukan real tapi bisa juga melalui dunia maya :)

kok bisa sih gue mendadak bikin beginian ? ini berdasarkan pengalaman gue yang baru aja gue alamin beberapa bulan yang lalu, tepatnya pas lagi tour ke china. disitu salah satu temen gue marah sama gue, alasannya karena gue itu orangnya temen makan temen (bukan artinya gue rebut cewe dia, tapi gue kalo lagi di depan cewe yg gue suka gue suka salting dan gue bisa jadi sok suci di depan temen gue). gue udah sadar itu dan gue udah gak gitu, gue jadi diri gue sendiri.

trus, pas gue kelas 10 ini gue sekelas sama temen gue yang gak pernah sekelas ama gue. dia itu baek, jago deh olahraga tapi kalo pelajaran kurang :) menurut gue, dia itu kalo lagi deketin cewek atau lagi jalan ama cewe dia biasanya akan temen makan temen alias dia jadi sok suci gitu, yah gue ngerasain apa yang waktu itu temen gue di cina ngerasain. it's call karma.

1 pertanyaan untuk dia atau untuk kamu yg lagi baca ini,
apakah teman yang suka makan temen itu adalah seorang teman yang baik ? apakah kita harus memboikot dia atau tetap lanjut berteman dengan dia ?

renungkan itu :)

1 hal kejadian yg mnurut gue menghibur ketika gue bosen dgn pr menumpuk, jdi gue ada temen jalan terdiri dari 5 org trmsk gue. 3 cowo 2 cewe. kita sebut aja sih cowo a, b dan gue dan cewe a, dan b.

sih cowo a lagi ngobrol sama cewe a, trus gue ikutan nimbrung. nah sih cowo a bilang, kalo kita 1 geng (temen jalan) jadi suka ngmg kata" sih cowo b. gue nimbrung, bilang, gue gak ikutan tuh kayak kalian. trus sih cowo a bilang, siapa lu ? bla bla bla intinya menyatakan gue gak kompak sama mereka. yah gue ekting aja lah gue marah dan bla bla bla, kayaknya sih cowo a itu lagi marah betulan gara" gue becanda itu. akakakak.

menurut pengalaman atau cerita gue itu, menurut kamu yang baca, perlukah gue memboikot dan keluar dari teman jalan itu cuman karena ada 1 orang yang kmungkinan gak suka gue ? atau gue tetap jalan dengan hati bimbang dan gak mood ?

thx yah udah baca, sugeng ....... (sore bahasa kramanya apa ye ?) sugeng dalu deh. akakakak. Gbu

4 comments:

  1. klo gw bilang sih klo emang lw ngerasa ada 1 org di klompok temen2 lw yg gk suka ama lw..lw langsung ngomong ke orgnya daripada ntar saling ngejelekkin di depan temen2 laen...

    ReplyDelete
  2. kalo gue langsung ngmg ntar dikira GR gmna ? makin ancur deh kasusnya

    ReplyDelete
  3. ya klo lw udh yakin aja baru ngomong...klo gk yakin mending diemin aja...n jgn jelek2in dia di depan temen2 laen...soalnya ntar lw yg di kira ngebenci dia..

    ReplyDelete
  4. gue gak ngejelek"in dia cuman ngerasa untuk secara personal. di post ini gue juga gak BERNIAT untuk mengejek atau membicarakan dari belakang :) cuman minta pendapat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...