Saturday, September 25, 2010

enough dude :)

well hey again blogger, especially my blog. although i already not have a much time for opening my blog or post some new posting, i do care with my blog. i have a sad story. lanjut pake bahasa indo aje, inggris blepotan.

hari ini gue dapet pengalaman baru, bahwa perasaan terutama hati atau mood itu gak bisa dibawa bercanda. alhasil gue kena ciprat alias hasil dari bad mood temen. namanya juga baru bangun tidur, emosi juga belum lancar otak masih mampet dengan rasa kantuk, gue ikutan bad mood. mungkin temen gue bisa memaklumi gue yang ternyata baru tau kalo di bad mood tapi gue buat gue sendiri ilangin bad mood itu susah. ampe sekarang gue bikin ini gue masih bad mood. gue gak moody tapi gue suka banget main sama mood gue.

tadi sempet tegang di salah satu dunia maya dimana gue bisa berkoneksi dengan temen gue yang lagi bersitegang juga. gue ampe ngmg.

kalo lu mau benci gue, benci sekarang sebelum terlambat.

mungkin bagi gue itu kalimat biasa yang emang suka lewat di kepala kalo lagi badmood. tapi kayaknya temen gue yang ini ngerasa beneran itu terjadi. alhasil sekarang gue kayak orang terbuang dari kalangan orang pintar (wakkakak). sudah biasa gue begini, tadi gue juga ada nyiprat bad mood ke temen gue yang lagi main CF, emang itu salah gue sendiri yang awalnya iseng. tapi secara logika dia juga salah, gue iseng tembakin di dengan pistol. tapi TOTALLY gak kena, selanjutnya dia nembakin gue ampe gue mati. gak adil dude ! gue langsung ajak by1 alhasil gue menang dan gue gak puas sama dia. nevermind for now. i don't care anymore.

gue berharap untuk kedepan gue bisa intropeksi diri dulu untuk ngeliat ada yang salah sama sikap gue ke temen". bagi yang baca blog ini tolong bantu doain gue biar bisa yah :D

sorry to my friend to A *initial*

selesai sudah postingan yang amat singkat gue bikin dengan kecepatan 5 menit :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...