Sunday, September 5, 2010

Puisi : akrostikon

apapun itu namanya gue gak tau, pokoknya yang puisi berasal dari nama :) gue mau berbagi nih baru aja gue buat kmrn lusa pas pelajaran Bahasa Indoensia check it out dude

D : di malam penuh bintang
E : engkau datang dalam benakku
H : hatiku berdebar-debar
A : andai kau ingat
K : ketika kita bersama
I : indahnya saat itu
D : dalam lubuk hatiku, aku masih mencintaimu

ini gak ditujukan buat siapa" cuman iseng aje, jadi jangan ada yang GR bisa repot gue.akakak

2 comments:

  1. lagi marak-maraknya puisi akrostikon dikalangan grade 10 UPHC. hahahaha.. puisi yang keliatannya simpel tapi susah.. :b ngomong" blognya keren. sepanjang jalan dari hilir ke hulu gue ketawa terus. bahasanya bisa dibilang lucu (bukan jelek loh!:D) apalagi pengalan lu bro.. aaaa.. keren dah.. 2 jempol tangan + 2 jempol kaki untuk Anda! Dehakid top dah.. hihihihihi.

    sasa:)

    ReplyDelete
  2. wakakakak.makasih sis :)
    ntar kalo ada post baru gue kasih tau :D
    bahasanya emang udah jadi khas dari gue, campur" antara baku dan gahoel.wakakkak

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...