Saturday, September 18, 2010

Puisi : akrostikon : siapa kau ?

berhubung ada tugas BI yang diharuskan bikin puisi akrostikon dan kmrn liat di blog CN (click). gue mau berbagi puisi gue, bisa dilihat bahwa kata yang dipilih bukan sembarangan alias dari kbbi -__- butuh perjuangan buka kbbi dan cari kata-kata yang tepat. monggo dilihat dan dicermati :)

*kbbi : kamus besar bahasa indonesia. puisi di bawah hanya fisik belaka, bila ada kesamaan tempat dan kejadian itu hanya kebetulan belaka.

E : Erotis sikapnya
R : Rancu benakku dibuatnya
V : Vulgar ? tentu tidak
A : Acapkali pikiranku dibawa perginya
N : Nun Jauh di angkasa

S : Senyumlah kepadaku
U : Uber aku terus untuk mengejarmu
G : Gila, aku tergila-gila denganmu
I : Ikhlas hatiku menjadi pasanganmu
N : Namamu terukir abadi di hatiku
O : Oh indahnya cinta ini

puisi ini gue bikin 1 jem. minta kritik dong :) jadi bisa makin jago gue.

2 comments:

  1. gilaaa.. hahaha.. puisi gila lu gila.. bahasanya membelah bumi bro. kok pake sugino segala? knpa ga ervan aja bro? gw juga cma clarisa doang gra" males bkinnya panjang bget. huooo..

    ReplyDelete
  2. wkwkkw.. kan harus nama lengkap, kalo ervan doang dicekal ama temen -__- terpaksa deh.wakkaka.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...