Saturday, August 18, 2012

Malming, Episode 16 - Happy Birthday to You :)

DIRGAHAYU NEGARAKU, INDONESIA :) 17 Agusts 2012

Tepat seminggu yang lalu, tanggal 10 Agustus dan 11 Agustus gue ada dateng ke acara ulang tahun temen yang diadakan di rumah masing-masing. Gue mulai dari yang tanggal 10 Agustus dulu.

10 Agustus 2012 - Andre's Birthday
Gue dateng ke rumahnya dengan modal sepatu running dan sedikit nyali. Berjalan. Gue jalan dari rumah gue ke rumah dia, ditemani sama iPod. Ini pengalaman pertama gue, dengerin iPod sambil jalan. Biasanya kan sambil tidur-tiduran galau gak jelas gitu. Sensasi pas lu lagi jalan dan ditemani lagu itu rasanya ... WOW. Berasa kayak di video clip begitu, sambil kadang gue nge-lipsync. Gue denger lagu-lagu Ed Sheeran, The A team dan Lego house. Lagu dia yang lain juga enak kok, cuman tergantung lu suka atau gak.

Sampai di tempat gue langsung disambut temen yang udah sampai duluan di rumahnya, lagi main uno. Setelah itu kami dijamu makanan oleh tuan rumah, makanannya sangat .. WOW.

Itu telinga babi loh
Ini babinya, keren yah kayak di film
Setelah makan kami ada sedikit minum-minum. Campuran maupun pure, well gue bukan seorang peminum jadi cuman have fun aja gitu. Inilah puncaknya, kami bikin surprise buat dia.


Merli - Gue - Caca - Bintang. Gue lagi megang Lomo loh :3
Thanks Ndre :)
11 Agustus 2012 - Jenni's Birthday
Pengalaman baru gue lagi. Gue gak berjalan kaki, tapi gue bawa mobil dan gue menabrakkan mobil gue ke batu. WOW. Iya, cukup WOW. Pas lagi mau parkir di tanah kosong, gue gak liat ada gudukan dan gudukan itu batu. Braaaak! Kena deh, penyok ke dalem mobilnya. Pengalaman pertama gue nabrak loh, sebelumnya belum pernah.

Makanan di rumah dia serba hello kitty, maklum nyokapnya penggemar hello kitty. Bahkan rumah dia yang dulu disebut rumah hello kitty, karena semua perabotnya itu hello kitty. Siomaynya enak loh, udah gede, gratis, gak keras. Jadi kepengen makan lagi. Di tengah acaranya, gue bersama beberapa kawan pergi ke rumah Kevin untuk bermain airsoft.

Agent Joy
Pas kita jalan balik ke rumah Jenni, pas banget lagi ada surprise buat dia. Aduh sweet banget surprisenya, gue juga mau dong digituin pas gue ultah :)


Thanks Jenni :)

Post kali ini gue khususkan ke mereka, karena di antara dua kejadian yang dekat itu gue belajar cukup banyak hal. Di hari Andre, gue belajar ternyata galau sambil jogging malam itu super-duper-enak. Keringetan sambil dengerin lagu dan mikirin dia, feel so weird. Daripada galau terus jadi random di atas ranjang, mending energi buat randomnya dipake buat olahraga. Di hari Jenni, gue belajar ternyata ngungkapin cinta itu gak gampang loh, walau gue udah ngalamin sendiri. Aduh keinget lagi. Tapi yah gitulah, setiap hari selalu ada pelajaran baru. Ini yang gue dapet, gimana dengan lu? :) Good Night, Dear. Lol.

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...