Monday, August 27, 2012

Happy Birthday, Grace and Shella :)

Tepat kemarin lusa + seminggu yang lalu adalah perayaan ulang tahun Grace (hari sabtu). Sebenarnya postingannya mau gue gabung sama postingan temen yang ultah juga yang dilaksanakan sabtu kemarin, tetapi karena postingan yang ini termasuk panjang akhirnya gue pisah. Hehe.

Surprise pertama kali diberikan saat di sekolah. Gue rada sedikit kaget kenapa ada tulisan happy - birthday terpampang di langit-langit sekolah. Ternyata ada yang ulang tahun dan cara pemberian surprisenya sedikit tidak biasa. Kemudian Grace dateng dan mulai disalami, begitu pun dengan Shella :)

Videonya rada aneh karena gue edit pake youtube editor. Hehe.

Perlu gue sebut namanya? Gak perlu kayaknya.
Beralih kepada hari sabtu sebagai hari perayaan. Sehari sebelum perayaan, tepatnya gue lupa kapan, gue bersama Yogi dateng ke rumah Kevin untuk menyiapkan kado. Mungkin kadonya sendiri itu simple, hanya butuh kreatifitas untuk membuatnya berharga.
"Itu kalau dijual gak ada harganya, karena begitu berharga. Hanya ada satu di dunia ini." - Bokap Kevin.
Keliatannya sih simple, tapi cara bikinnya susah loh. Beranjak dari ide ke ide yang lain itu makan waktu banget.

Pake di hair dryer segala coba. Inilah perjuangan awal-awal, ide iseng.

Beranjak dari situ kami memutuskan untuk memulai gambar. Digambar oleh Kevin, dan beberapa kali dicek ulang secara bergantian oleh Gue dan Yogi. Jadi inilah hasilnya.

Sebenarnya masih ada tulisan, ini msh 50%. yang 100% gue gak ada fotonya.
Ini sketsanya. Fotonya lupa gue rotate, maaf.
Hanya untuk menulis, tapi mejanya sangat berantakan. Dasar COWO.
Kevin - Yogi
Disitu gue berbekal kemeja baju garis-garis dan jeans. Kami hanya disuguhkan sebuah penampilan dan makanan. Gue makan cukup banyak disitu, tapi belum sempet nyobain kue, kuenya udah habis duluan. Gue juga jadi candle loh, gue buat pengakuan. Gue bakar rambut orang saat jadi candle. Gimana ceritanya? Gue males cerita, nanti kebongkar semua deh :p

Ini gamesnya, seru loh keliatannya.

Well, Thanks banget buat Grace yang udah boleh ngundang gue dateng. Menghabiskan beberapa stok makanan di situ, berbuat kekacauan seperti membanting penutup tempat minum, hampir bikin kursi jatoh, gelas hampir pecah. Walau semuanya gak tau, banyak hal ceroboh yang gue lakuin. Gue belajar untuk bersikap lebih hati-hati dan gak konyol lagi di ulang tahun orang. Kapok gue diliatin begitu :( Ini ada foto penghibur untuk kalian dari aku, Yogich dan Kevinch.

Kevin - Yogi - Gue. Gue foto sendiri loh, pake back kamera dari iPod gue. Cowo juga bisa NARSIS.
New Couple? Hmm :) Amin. Bukan kok. Kalo iya, beruntung banget cowoknya dapet cewek itu.
Good Evening :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...