Thursday, April 29, 2010

waiting for long time

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

huam, dah lama nih gak ngeblog, hampir 2 bulanan, sibuk sama namanya tugas sekolah. pengen nuang inspirasi lupa terus. waiting for long time, there nothing funny when i waiting for long time for 1 word. LOVE.

blakangan ini gue suka banget maen kaskus. add nick gue ye dehakid. cendol jgn lupa. wkwk. dari kaskus gue baca" nemu tread ttg percintaan gtu. awalnya emang gk tertarik, namun keadaan yg memaksa gue untuk ngebaca. pas ngebaca wow gtu toh cranya. akhirnya gue bisa dapet ilmu bahasa kiasan. wkwkkw. sebagian juga buatan sendiri sih.

baru" ini gue baru aja ditolak. wkwkwk. sakit bro, cman mo gmana lagi keadaan gan. wkwk. jadi juragan nih. sedih itu gk berguna, bangkit dan maju. walopun emang ngebekas pakunya di hati.

sekian dulu deh otak ngeblank. 2 minggu mid sem test. bjuang deh buat anak" yang ngehadapin ujian. CHAYO ALL

wkwkwk

dehakid

1 comment:

  1. ngebekas paku nya di hati? bekas tancepan yg dalem dan ga akan bisa di tambel ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...