Thursday, April 29, 2010

pengalaman gak terlupakan

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

kira" 2 hari yang lalu gue baru aja pergi ke salah satu tempet belanja di bali bagian dataran tinggi. lupa gue namanya tapi di situ bnyak bgt monyet ada yang kecil imut" gtu, ada yang gede kumis putih tebel. wkkw. bermacem" deh. sebelum ke situ gue makan dulu di lahbaga. BAH di lahbaga dingin banget jarak pandang gk nyampe 5 meter. kabut di mana-mana. wkkw.

dingin mengigil, tangan mati rasa. minum teh makin dingin bukan makin anget. bis itu kan gue mau ambil pisang goreng. nah di belakang tmen gue tuh ada bule, eh gue nyerobot aja di belakang tmen gue. bis itu kan gue ambil tuh pisang eh si bule ngmg" gtu, tapi bukan bahasa inggris. trus tmen gue baru mau ambil eh dia mundurin tangannya tuh pergi. pas gue nyampe di meja gue tanya tuh anak.

gue : ken knapa gak ambil lu ??
tmen : tuh bule marah" gtu ke gue, katanya gue nyerobot dia. padahal gue jelas ada didepannya, sih bule itu yang nyerobot. (trus tmen gue marah" gtu)
gue : kayanya gue yang nyerobot mereka deh, tapi yang dimarain kok lu.

eh pada ngakak yang lain. wkwkwk. gokil bgt.

bis itu gue ke tempet monyet" gtu. pas turun dari bis kan gue jalan. trus ada monyet yang jalan ke gue. tmbah lama makin cepet eh dia loncat". reflek gue lari, eh dikejer. BANGSAT. gue lari naek bis lagi. bah muka gue kya pucet gtu. buset baru PERTAMAX kali gue dikejer monyet. akhirnya gue turun lagi tapi gue naek lagi, kyanya gue trauma ngeliat monyet. wkwkwk

sekian deh liburan gue di bali 18-25 september 2009

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...