Thursday, April 29, 2010

YFC, youth camp 11-13 des 09

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

youth camp katanya seru. karna emang anak muda. awalnya gue gak mau ikut, tapi karna dipaksa ma temen gue. (gue blom mau, eh nama gue udah didaftarin jadi peserta). tapi gue ikut akhirnya.

berangkat dari rumah, setenga 4. kumpul di depan pasar basah. katanya jm 4 udah berangkat, sapa yang telat tinggal. eh taunya, jem 4.30 aja masih ada bisnya. gak jalan". aih gue ditipu. argh. otomatis gue sedikit marah, tapi alasannya gak ninggalin karna kekurangan peserta, jadi dengan lapang dada gue nerimanya.(hoek, gaya banget ngmg gue). wkwkkwk

di perjalanan buju buset muacet banget. kan ada tuh panitia yang berangkat duluan dari jm 1 nyampe jm 5. parah banget. di tengah perjalanan emang ngomongin banyak hal. enak juga sih karna didalem bis anak lipo semua, setidaknya gue tau dan ada yang kenal. jadi lebih cair suasananya. karna macet kita ampe jm 9an malem, masih di jalan. eh di bagian belakang malah ngomongin yang horor", jelas aja semua pada ketakutan (termasuk gue).wkwk. udah kayak jerit malem aje.

dan ada 1 hal gokil. kan ada jam digital di bisnya, trus angkanya menunjukkan 21.53. trus di kacanya mantul jadi kebalik. 21.53 jadi es.15. ESI gan, itu nama kepala sekolah gue, langsung dipoto ma temen gue. ngakak satu bis. wkkwkwk.

pas nyampe ternyta peserta gabung sama anak pluit, mayan ui cewe pluit ada yang cakep. wkwkkw. bis itu kan briefing bentar, trus makan. karna makanannya spageti dan kurang menyenangkan, anak" lipo beli bakso. eh pas malemnya pada kentut semua, terutama brian sih VIDI. kenapa vidi, tampangnya kayak vidi.wkkwk.

pas udah tengah malem, ada suprise ternyata buat Dannis. dia ultah. ke 18. wkwk. abis dia ultah dia jadi gila.biasalah.orang bertambah umur tambah gila.trus pada tidur, di situ gue kenalan sama temen" baru

melyana, bernice, veli, calvin, andreas kus, andreas kur, jevan ma yang lain. anak pluit itu. mayan temen baru.

dan masih banyak lagi, tapi peristiwa yang masih gue inget ampe sekarang, cuman pas maen ka-ko-waza. gokil banget tuh permainan. gue gak bisa jelasin. tapi cara permainannya gokil. wkwk.
sebelumnya kan ada latian buat talent show, eh sih Dannis yang ultah kan meranin a mild obsesi punya pacar. dia jadi cewenya, beh mirip banget. ngakak 1 rumah itu. gila pada ambruk ngakak. gak kuat, ampe ada yang perutnya keras, trus pipinya gak bisa turun.wkwkkw.

GOKIL DEH YOUTH CAMP PERTAMA GUE, GAK NYANGKA. SEMOGA TAON DEPAN GUE BISA IKUT LAGI. AMIN DAH.

abis pulang dari youth camp gue langsung nyari lagu" yang gue suka. nih gue share link aje de.
This is How We Overcome = yang ada kata, this is how we overcome ulang 12 kali
Better than life = yang ada kata, i never stop falling in love with you
One day = yang ada kata, your love more than enough for me
trading my sorrow = yang ada kata, yes lord yes lord yes yes lord

sisanya dah pada tau kan. ntar gue update lagi kalo gue dah inget lagu yang lain.
^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...