Thursday, April 29, 2010

malam yang keren. wkwkwk

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

hari ini gue ngikut komsel, komsel tuh kayak pembinaan secara iman buat masa depan kita. nah pas gue pulang, kan yang nyetir koko gue, jadinya blum lihai banget. pas mundurin mobil tiba2 ...

*BRAAAKKK*

mobilnya nabrak pohon, untung aja pohonnya gak patah cuman bengkok. tapi disitu ada satpam. dengan gaya yang sangat khas, satpam itu ngeluarin pen sama kertas, trus nyatet2 gak jelas gtu. tmn koko gue yang ngikut bilang, kayaknya plat mobilnya dicatet, nanti dicari trus diminta uang ganti. gue langsung panik, takut ketahuan ma ortu, klo ketahuan nanti koko gue gak bisa naek mobil lagi. klo gak bisa naik mobil lagi, siapa yang anter gue ke tempet les?? panik gue, gelisah. tapi anehnya pas nabrak yang di dalam mobil, ama tmn2 koko gue yang di luar mobil pada ketawa. wkwkwkw.

abis itu koko gue langsung tancap gas, brennngggggg. satpamnya ngeliatin mobil gue yang makin lama makin jauh itu. trus di tengah jalan katanya ada temen koko gue yang mau nebeng, eh pas balik ketemu satpam itu lagi, satpamnya pura2 catet gak jelas gtu. wkwkw. trus, ternyata temennya itu gak jadi nebeng. jadinya yang tadi udah nebeng dianter ampe rumah. kan ada 2 orang yang nebeng, yang ke-1 udah plg, nah pas yang kedua ini, kita balik lagi ke jalan dimana pohon itu ditabrak. untungnya satpamnya udah gak ada. disitu gue ketemu ama calon kakak ipar, alias calon pcr koko gue. nah, ternyata cwe ini lagi nganterin temennya naek sepeda, tapi karena rantai sepedanya lepas jadinya jalan. koko gue berinisiatif untuk nganter pulang. yah udah anak yang nebeng calon cwe koko gue, sedangkan gue berusaha betulin rantainya, namun gak bisa entah kenapa. yah udah kita balik ke rumah cwe itu.

pas di rumah kan mo balik ke rumah gue. tadi itu di rumah cwe (calon) koko gue. gue disuru ngumpet, trus cewenya bilang klo gue udah nyusul koko gue, koko gue panik dia langsung pergi. gue ngakak bareng cwenya. wkwkwk. eh koko gue nelpon gue, nah gue bilang gue ada di ruma cwenya. eh dia malah bilang "awas tuh orang." udah dateng koko gue jemput gue berserta temennya yang masih nebeng. terakhir kita anterin temennya itu. udah nyampe rumahnya, koko gue cerita, katanya

anak yang nebeng ma dia yang tadi nebeng ama calon cwenya itu nanya "Ko, tadi kenapa nabrak pohon?" trus temen koko gue yang ngikut ngakak. koko gue cuman diem. katanya itu pengalaman. ini udah ke-2 kalinya dia nabrak, pertama nabrak tong sampah dan kedua nabrak pohon itu di jalan yang sama. wkkwkw

sungguh hari ini adalah malam yang keren. wkwkwk

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...