Thursday, April 29, 2010

im freeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

setelah sekian lama gue akhirnya bisa lepas dari jerat cinta monyet ini. wkwkkw. dah lama juga gak ngeblog, sekali ngeblog posting cuman 1 T.T, tapi ttep aja biar hati lega bisa numpahin inspirasi.
wkkwkwk.

setelah sekian lama gue berusaha sabar, dah beribu-ribu detik yang terbuang buat gue tetap sabar. tiap orang ada batasnya, dan kemare tanggal 8 des, kalo gak salah gue udah bisa ngebuangnya.

YEAAAAAHHHHHHH

gila sendiri dah gue. nginget" masalah gue ma dia, kenangan indah ma pahit. ampe berantem kata-kataan, emang unik itu cinta. namun dibalik semuanya selalu tersimpan sesuatu yang gak enak.

di sini gue belajar 1 hal.
kalo kita blom bisa nerima resiko dari cinta kita, artinya kita blon siap nerima cinta itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...