Thursday, April 29, 2010

sosuki tepanyaki (betul gak nih ??)

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

pernah liat kan kalo di mal lippo, bagian food court, ada masakan jepang. tepanyaki atau teriyaki. jujur aje, gue pecinta masakan jepang terutama teriyaki sama sushi. saos yang beef teriyaki MANTAP. manis enak banget deh. dibanding sama teriyaki di sushitei, shushise, di tempat lain yang dibilang harganya bisa beda jauh. gak kalah rasanya. gue makan teriyaki dari kecil, pertama kali kelas 1-3 sd. wkwk.

pertama kali gue makan di sushise, di plaza senayan, gedung parkiran lantai 4 kalo gak salah. tuh tempat asli enak banget, pelayanannya bagus, dan ada tempat yang kita lesehan (ruangan jepang gitu), harganya 100k. mayanlah buat makan juga, rasain.wkwk.tpi pemandangannya yah tempat parkir itu aja yang jelek. wkwk.

barusan aja gue ke mall, cobain makan tepanyaki ini (yang di supermall lippo). ehm baunya pengen cepet" makan, tapi gue dapet giliran orang ke 52, padet juga sih rame mallnya. tapi LAMA banget, bukannya mau ngejelekin tapi kritik atau saran mungkin lebih tepat. walaupun lama gue beruntung karna bisa makan setidaknya gue nunggu 20 menitan. udah pala puyeng, perut keroncongan. tpi gue kenyang, terutama sausnya mantap banget deh.

tapi kuahnya, itu loh. udah dingin, mungkin karna terlalu lama, trus rasanya tawar. tapi lumayanlah.

jadi saran gue, sebagai customer.
penambahan tenaga kerja kayaknya perlu, buat di bagian masak daging, biar cepet juga. tapi overall gue suka sama nih makanan. nice job.

sekali lagi gue gak mau menjelek"an, tpi gue saranin, cobain nih masakan !!
wkwkkwkwkw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...