Thursday, April 29, 2010

tak ada yang abadi

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

pagi hari, aku bersama Dia sang pujaan hatiku. berjalan mengelilingi taman, berlari-lari kecil, saling mengejar dan bermain-main. tapi aku merasa ada yang janggal, Ia menjauhiku. saat aku ingin menggandeng seperti biasa Ia menghindar.

siang hari, aku mengajaknya tuk jalan-jalan. Ia menolaknya dengan alasan tak masuk akal. Ia bilang Ia ingin makan coklat di rumah, sehingga Ia tak bisa pergi. akupun menerimanya dengan lapang dada, walaupun tak masuk akal pun.

sore hari, aku menelfonnya. telefonnya sibuk. aku gelisah, karena ada perubahan yang drastis. sikap Ia yang sebelumnya baik, sekarang menjadi berbeda. aku bimbang, gelisah dan panik. jangan sampai Ia meninggalkanku.

malam hari, aku mencoba menelfonnya lagi. sibuk lagi. aku coba untuk datang ke kosnya, yang kebetulan dekat dengan kosku. aku ketuk pintu, tak ada yang menjawab. kuputuskan untuk pergi jalan-jalan. ketika ku di tengah jalan aku melihat Ia berjalan dengan sahabatku dengan mesranya. aku kaget, shock, tanganku gemetar. dadaku sesak, mengapa ia melakukan ini ? sudah hampir tiga tahun kita bersama, tapi kini ia mengkhianatiku.

aku telah salah berpikir bahwa cinta itu abadi tapi pada kenyataannya tak ada yang abadi dalam dunia ini.

tak ada yang abadi

tak ada yang abadi ...

3 comments:

  1. Ini cerita fiktif? wow, lumayan lah~ mirip bgt kisahnya sm kisah gwe ==" trs knp terakhirnya ada lirik lagu? lagi terobsesi bgt ya? Hahaha

    ReplyDelete
  2. fiktif lah.wakka. gak tau, waktu itu lagi denger lagu itu eh tiba" pengen buat cerita :D

    ReplyDelete
  3. dasar ank muda zaman skrg *apa bgt deh =="

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...