Thursday, April 29, 2010

manusia berjiwa 2

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

kemarin malem gue lagi jalan2 ke mall deket rumah gue. pergi nonton knowing sama makan di bakmi GM, abis itu gue jalan ke lobby bareng kko gue, calon cewenya dan 2 adenya. pas nyampe di lobby gue duduk di pinggir menghadap ke luar.

kebetulan di situ lagi ada acara. tanpa basa-basi gue perhatiin tuh acara yang diadakan sama indosat dan ada dance di situ. gue berdiri di pojok jadi gue cuman liat ada 3 orang cewe dance. eh pas mereka maju ke tengah ada manusia aneh yang nyempil disitu dia dancer juga. tapi dia COWO, dan gaya dancenya itu gak maskulin tapi feminim. gue kaget shock.

"Gila nih orang gimana sama reputasi nyokap-bokapnya. bisa malu 7 turunan tuh" kata hati gue. trus pas dia angkat tangan buat joget, gue gak sengaja liat. bulu ketiaknya udah gak ada alias KEJANTANANNYA udah gak ada. jadi geli gue.

pas selesai dance. dancernya bubar pergi. trus temen gue merhatiin, dan bilang ke gue. "Van, tuh orang persis jadi bencong asli, dari jalannya aja udah ketahuan klo di itu manusia berjiwa 2. satu cowo satu cwe. gimana tuh keluarganya ?"

gue menjawab, "Meneketehe."

ternyata manusia berjiwa 2 itu betulan ada, contohnya dancer cong itu.

wkwkwk

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...