Thursday, April 29, 2010

bebas pendapat itu demokrasi

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

pernah denger cerita orang berpendapat di inet trus ditangkep kan ?? gue lupa siapa nama orangnya. penasaran gue, kenapa berpendapat secara bebas itu gak boleh ?? padahal jelas-jelas di HAM berpendapat secara bebas itu BOLEH dan tentunya gak kelewat batas. barusan aja gue berpendapat ttg diskriminasi di indo, eh gue malah kena marah.
dikira gue mau jadi politisi ngurusin begituan, padahal itu cuman pendapat. pendapat secara bebas yang diterima setiap warga sipil, termasuk gue juga warga sipil yang tidak baik. merasa asing gue.

gue mau share aja. bagi yang mau berpendapat, berpendapatlah. gak ada yang larang tapi perhatikna kata-kata jangan ampe menyinggung orang lain.

=.=

1 comment:

  1. gwe juga sering berpendapat dan di tentang.padahal ujung"ny nanti mereka juga menggunakan ato ga setuju sm pendapat gwe tp mereka ngomongny mk bhs yg lbh kacau drpd gwe.sebel gwe kadang". bilang pendapat gwe jelek dan blablabla tapi ujung"ny ya emang pendapat gwe benar dan tepat.sebel gwe.

    bagi orang yang suka menganggap remeh pendapat org lain dan merasa pendapatnya yg selalu bener, BERCERMINLAH!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...